Monday, June 27, 2011

Manfaat Terapi Air Putih

air putih, terapi air putih, khasiat air putih, manfaat air putihAda terapi yang baru yaitu terapi dengan menggunakan air putih, atau air yang segar. Banyak sekali manfaat terapi air putih ini untuk kesehatan. Terapi air putih ini sangat bermanfaat untuk kesehatan.

Jumlah hari yang dibutuhkan untuk terapi penyembuhan beberapa jenis penyakit itu adalah:
  1. Tekanan darah tinggi (30 hari)
  2. Asam lambung (10 hari)
  3. Diabetes (30 hari)
  4. Susah buang air besar/konstipasi (10 hari)
  5. Kanker (180 hari)
  6. Tuberculosis (90 hari)
  7. Pasien arthritis disarankan untuk mengikuti terapi di atas ini hanya 3 hari pada minggu pertama dan dari minggu kedua dan seterusnya.

Metode penyembuhan ini tidak mempunyai efek samping, hanya, pada awal terapi, Anda mungkin akan sering buang air kecil. Namun jangan lantas berhenti, karena dalam beberapa hari, tubuh akan mulai terbiasa.

Minum Air hangat setelah makan

Masih tentang air, tapi kali ini kita akan membahas kebiasaan orang China dan Jepang yang selalu minum teh atau air hangat setelah makan. Berbeda dengan kebanyakan orang Indonesia yang lebih suka menyeruput air es teh usai menyantap bakso panas atau makanan lainnya.

Memang enak untuk minum minuman dingin setelah makan, terlebih dalam cuaca panas seperti sekarang ini. Akan tetapi, air dingin akan memadatkan minyak yang dikonsumsi. Ia akan memperlambat pencernaan, karena pencernaan membutuhkan suasana yang encer, cair dan bukan memadat.

Baca Juga :

Manfaat Terapi Air Putih
4/ 5
Oleh