Tuesday, August 25, 2015

Kenali Gejala Asma dan Terapi ini Dapat Mengobatinya

cara alami mengobati asma dengan terapi
Asma adalah jenis penyakit saluran pernafasan dimana paru-paru (bronchial tubes) bengkak senhingga udara yang masuk sedikit. Penyakit Asma dapat terjadi karena beberapa faktor salah satunya adalah keturunan. Faktor lingkungan yang tidak sehat juga sangat berpengaruh terhadap penyakit asma. Oleh sebab itu kenali gejala asma agar anda dapat mencegah memiliki penyakit asma.

Dari beberapa faktor keturunan atau faktor lingkungan yang menyebabkan asma ternyata dapat di sembuhkan sedikit demi sedikit dalam jangka waktu yang relatif lama dengan terapi. Sebelum kita beranak ke cara mengobatinya mari kita lihaat gejala-gejala penyakit asma.

Gejala Penyakit Asma

1. Pernafasan / Nafas sangat pendek

2. Sulit untuk tidur karena napas pendek, batuk atau napas sengau

3. Bengek / Suara sengau atau siulan ketika bernapas

4. Pengetatan pada otot dada atau rasa sakit pada dada

5. Batuk atau sengau yang memburuk ketika terserang virus pernapasan, seperti pilek dan flu

Tanda penyakit asma kronis antara lain:

1. Bertambah parahnya gejala asma diatas

2. Turunnya rata-rata maksimum aliran napas yang diukur oleh peak flow meter, peralatan sederhana yang digunakan untuk memeriksa seberapa baik paru-paru anda bekerja

3. Meningkatnya kebutuhan untuk menggunakan bronchodilator – pengobatan yang membuka jalan napas dengan mengistirahatkan otot-otot saluran pernapasan

Dengan tanda-tanda diatas, maka anda dapat mecegah secara dini bagaimana cara mengatasi ama. banyak cara mengatsi asma yaitu dengan terapi maupun dengan cara herbal. Cara mengobati asma agar tidak kambuh sebenarnya tidak instan. dan pengobatan atau alat bantu dokter tidak dapat mengobati asma, namun hanya untuk membantu pernafasan.

Cara Mengobati Asma:

1. Dengan terapi Renang

Terapi renang sangat dipercaya dapat menyembuhkan Asma. selain dapat menambah tinggi badan bagi orang dalam masa pertumbuhan, Renang juga dapat menyembuhkan asma dan memperpanjang pernafasan kita. Kita dapat melatih pernafasan ketika berenang.

Pernafasaan saat kita berenang dijadikan terapi yang ampuh untuk mengobati asma. Jika penderita asma sering olahraga berenang, kemungkinan besar untuk asma kambuh sangat kecil.

2. Dengan cara Herbal

Bunga Matahari

Bahan: 1 kuntum bunga matahari, gula batu secukupnya, dan 500cc air.
Cara pengobatan: Bunga matahari segar dan gula batu direbus dalam 500cc air hingga tersisa 250cc. Kemudian disaring dan airnya diminum. Bagian bunga matahari yang digunakan hanya bagian tengahnya saja

Bunga Kenanga

Bahan: 15-30 gram bunga kenanga, 2 sendok teh gula pasir, dan air 200 cc.
Cara pengobatan: Bunga kenanga direbus dalam 200cc air hingga tersisa setengahnya. Tambahkan gula pasir dan aduk rata, kemudian disaring. Airnya diminum sekaligus satu kali sehari.

Herbal Pendukung
untuk mengobati asma
GURAH FLUBA
POM TR 133 374 091

Isi : 60 kapsul

Harga : Rp 50.000,- (Jawa) __ Rp 55.000,- (Luar Jawa)
Belum termasuk ongkir

Pemesanan

Silahkan terlebih dahulu ketik

#Pesan Gurah Fluba
#Nama Lengkap :
#Alamat Lengkap :
#Kode Pos :
#Jumlah Pesan :

Kirim SMS Ke nomer 0856 250 9013

Dapatkan diskon harga khusus untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus.

KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

Baca Juga :

Kenali Gejala Asma dan Terapi ini Dapat Mengobatinya
4/ 5
Oleh