Sunday, August 23, 2015

Kenali Jenis-jenis Kista Cara Alami ini dapat Mengobati Kista

kista ovarium
Apa yang anda ketahui tentang kista? Kista hanya terjadi pada wanita. Kista merupakan tumor di dalam ovarium. Gejala Awal adalah keputihan pada wanita. Kista ini merupakan bakteri-bakteri dalamrahim wanita yang lama-kelamaan akan menyebabkan tumor kista. Banyak cara alami untuk mencegah agar tidak tekena kista dan cara alami untuk penyembuhan kista setadium awal atau kista ringan.

Sebelum mengetahui cara penyembuhan kista, lebih baik kenali jenis-jenis kista terlebih dahulu agar anda dapat waspada terhadap kista.

1. Kista Corpus Luteum

Jenis kista ini merupakan paling banyak diderita oleh wanita dan biasanya tidak ada gejala-gejala yang dirasakannya. Kista ini dapat berukuran 2-6 cm diameternya.

Bila kista ini membesar, akan menyebabkan ovarium batang ovarium terlilit (twisted) dan akan menimbulkan rasa sakit yang amat sangat dan harus dilarikan ke dokter dan biasanya dilaukan operasi

2. Kista Hemorrhagic

Gejala awal adalah perut kram karena pendarahan pada kista fungsional.

3. Kista Dermoid

Kista ini biasannya berisi cairan, lemak, rambut dan jaringan tlang ataupun tulang rawan. Biasanya kista ini menyerang pada wanita yang masih muda. Besar kista ini sekitar 15 cm.

4. Kista Endrometrium

Kita ini berisi darah kental pada rahim wanita. Ukuran kista ini berkisar antara 2 cm hingga 20 cm. Kista ini juga disebut endrometriosis yaitu kista yang menyerang organ reproduksi wanita dan menimbulkan rasa nyeri amat sangat saat haid dan dapat mengganggu kesuburan wanita.

5. Kista denoma

Tumor jenis ini biasanya berisi cairan yang terdapat pada ovarium dan dapat berukuran sangat besar, bahkan hingga 30 cm atau lebih diameternya.

6. Polycystic Appearing Ovary

Kista jenis ini biasanya bisa terjadi pada wanita normal dan wanita mengalami gangguan hormon. Yaitu kondisi dimana kista kista kecil terbentuk disekeliling luar ovarium.

7. Sindrom Polikistik Ovari (Polycystic Ovarian Syndrom – PCOS)

PCOS adalah kondisi dimana ditemukan banyak kista dalam ovarium. Hal ini terjadi karena ovarium memproduksi hormone androgen secara berlebihan, dan bisa terjadi karena faktor genetic (diturunkan).

PCOS dapat memiliki gejala seperti : bulu lebat tumbuh, wajah berjerawat, ataupun gangguan siklus haid.

Cara mencegah dan menyembuhkan Kista dengan cara alami. Selain dengan cara-cara medis, cara alami dipercaya ampuh mengobati kista stadium rendah. Cara alami ini juga baik untuk penyembuhan setelah pasca operasi sehingga untuk mencegah timbulnya bakteri penyebab kista.

Herbal Pendukung
Untuk mengobati kista dan keputihan tumor
CAKAR AYAM
POM TR 133 373 371

Isi : 60 Kapsul

Harga: Rp 40.000,- (Jawa)__ Rp 45.000,- (Luar Jawa)
Belum termasuk Ongkir

Pemesanan

Silahkan terlebih dahulu ketik

#Pesan Cakar Ayam
#Nama Lengkap :
#Alamat Lengkap :
#Kode Pos :
#Jumlah Pesan :

Kirim SMS Ke nomer 0856 250 9013

Dapatkan diskon harga khusus untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus.

KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

Baca Juga :

Kenali Jenis-jenis Kista Cara Alami ini dapat Mengobati Kista
4/ 5
Oleh