Sunday, June 19, 2011

Cara Mengecilkan Perut

perut buncit, perut gemuk, perut besar, cara mengobati perut buncit, cara mengobati perut gemukperut yang besar atau buncit pasti akan membuat anda tidak percaya diri atau tidak nyaman. Penyebab perut gendut atau perut buncit sudah pasti adalah lemak yang menumpuk pada perut, beberapa faktor yang menyebabkan lemak menumpuk dan terkonsentrasi pada perut antara lain, suka makan di larut malam, suka minum-minuman yang dingin, suka tidur setelah makan, jarang olah raga, dan satu lagi cacingan

Mengatasi perut buncit atau perut gendut


banyak cara mengatasi perut buncit, dianataranya melakukan pembakaran lemak, bisa dengan berolah raga ataupun dengan cara lainnya. Perut hanya bisa ramping/ideal kalau prosentase lemak tubuh (body fat) anda di bawah 15% dan akan jauh lebih ideal jika bisa masuk kisaran 10%, pada kisaran ini biasanya perut sudah terbentuk six pack. sebelum melakukan pembakaran lemak, baiknya kita mengurangi konsumsi makanan yang banyak mengandung lemak, banyak makan buah, sayur dan diet yang benar, selanjutnya jika kita sudah terlanjur buncit, bisa di lakukan pembakaran lemak dengan olah raga antara lain jogging, skipping, basket, badminton, squash, dll yang bersifat aerobik.

Latihan pergerakan otot perut yang selama ini di anggap ampuh dalam mengecilkan perut gendut ternyata tidak banyak terbukti, sit up dan sejenisnya hanya berfungsi mengencangkan otot perut, bukan mengecilkan perut gendut, otot perut memang akan lebih kencang, tapi tidak mengecilkan perut, hanya lebih kencang tapi tetap gendut alias buncit. Olah raga yang cocok untuk mengecilkan perut hanyalah olah raga kardio, setelah lemak berkurang barulah pengencangan perut di lakukan dengan cara olah raga sit up.

Baca Juga :

Cara Mengecilkan Perut
4/ 5
Oleh