Monday, November 28, 2011

Cara Alami Menghilangkan Varises Pada Kaki

cara mengobati varises penyebab varises gejala varisesVarises memang tidak berbahaya, tapi bila ada varises dikaki akan membuat kita tidak percaya diri. Varises merupakan kelainan pada pelebaran pembuluh darah vena (balik) yang berfungsi mengangkut darah sisa metabolisme dari seluruh jaringan tubuh dan kembali ke jantung.

Jika anda mengalami varises dikaki, anda tak perlu khawatir karena Varises bisa dihilangkan. Perbanyak mengkonsumsi buah dan sayur, serta berolahragalah secara teratur akan mengurangi resiko varises pada kaki. Mengkonsumsi jus buah segar setiap hari juga sangat bagus untuk kesehatan. Berikut akan saya berikan info tentang Penyebab Varises serta Cara Alami Menghilangkan Varises Pada Kaki.

Berikut ini adalah Penyebab Varises ;

Varises kaki, biasanya terjadi di seputar betis berupa urat-urat halus yang menyembul. Dan ini faktor penyebab varises :

  • Berkurangnya elastisitas dinding pembuluh vena yang menyebabkan pembuluh vena melemah dan tak sanggup mengalirkan darah ke jantung sebagaimana mestinya. Aliran darah dari kaki ke jantung sangat melawan gravitasi bumi, karena itu pembuluh darah harus kuat, begitu juga dengan dinamisasi otot disekitarnya.
  • Rusaknya katup pembuluh vena, padahal katup atau klep ini bertugas menahan darah yang mengalir ke jantung agar tidak keluar kembali. Katup yang rusak membuat darah berkumpul di dalam dan menyebabkan gumpalan yang mengganggu aliran darah.

Cara Alami Menghilangkan Varises Pada Kaki :

Pengobatan alami atau cara menghilangkan varises kaki secara alami biasanya membutuhkan waktu yang cukup lama walaupun sebenaranya caranya cukup mudah, yaitu:

  • Setelah beraktivitas setiap hari, berbaringlah dengan posisi kaki dan tungkai lebih tinggi dari jantung selama 20 menit. Bagi penderita varises, usahakan tidur dengan posisi seperti ini sepanjang malam. guna melancarkan peredaran darah ke jantung.
  • Jangan berdiri terlalu lama.
  • Olahraga rutin untuk melatih otot kaki: jalan santai, jalan cepat; joging, bersepeda, berenang (minimal 30 menit per hari).
  • Penting !! Jangan pernah memijat daerah yang bervarises, karena dapat menyebabkan pecahnya pembuluh vena. Lakukan pijatan secara ringan namun teratur, di daerah rawan varises dengan arah menuju jantung dengan lembut dan gunakan minyak esensial yang sudah dilarutkan.
  • Perbanyak konsumsi sayuran dan buah berserat tinggi dan makanan yang dapat merangsang sirkulasi darah, seperti bawang merah, bawang putih, bawang bombay, jahe dan cabai merah. Juga makanan yang kaya dengan vitamin B kompleks, vit C, vit E, vit B6, magnesium, asam folat, kalsium dan zinc.
  • Kurangi konsumsi gula, garam, daging merah, gorengan, dan protein hewani.
  • Sering-sering duduk berselonjor kaki, tungkai dan panggul.


Pengobatan Herbal

cara mengobati varises keloid dengan obat herbal
Semua penyakit ada obatnya, begitu juga dengan permasalahan Varises. Dengan pengobatan varises secara alami dengan obat herbal, insya Alloh keluhan permasalahan yang Anda alami dapat terselesaikan.

Nama produk : Variseloid
Harga : Rp. 50.000, (Belum termasuk ongkos kirim)
Produsen : PT. Unique Herbamed Indonesia
Isi / volume : 30 kapsul @ 250 mg.
Perizinan : MUI Halal Kapsul : 00260027540104
DEPKES RI 015/04/00000000/05.07

Obat herbal ini diformulasikan bagi Anda yang mempunyai GANGGUAN VARISES, KELOID & SELULIT.

Khasiat Herbal Variseloid

Membantu mengatasi dan mengobati :
  1. varises,
  2. keloid,
  3. selulit,
  4. gangguan tenunan urat,
  5. luka bakar dan melindungi kulitdari sinar ultraviolet matahari.

SARAN :

Selain diminum, isi kapsul dibuka campur dengan sedikit air kemudian dioleskan pada bagian yang sakit, 30 menit sebelum mandi pagi dan malam menjelang tidur.

Komposisi :

  1. Gynura segetum 70 mg
  2. Typhonium flagelliforme 65 mg
  3. Centella asiatica 60 mg
  4. Adrographi panicultaa 55 mg

Aturan Pakai :

3 X 2 kapsul/hari, 30 menit sebelum makan atau 1 jam setelah makan.

PEMESANAN :

Sms Ketik : PESAN - VARISELOID - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODEPOS. Ke Nomer 08562509013

Contoh : PESAN VARISELOID 1 HADI WIJAYA JL. MERAK PANCOT NO.2 KALIMANTAN TENGAH 98871

Kami akan segera mengkonfirmasi secepatnya dan selengkapnya.

Baca Juga :

Cara Alami Menghilangkan Varises Pada Kaki
4/ 5
Oleh