Wednesday, March 30, 2016

Pil KB Selain Tunda Kehamilan Bisa Untuk Memperbesar Payudara

manfaat pil kb untuk memperbesar payudara
Banyak diantara para wanita minum Pil KB untuk menunda kehamilan. dan banyak kita lihat disekitar kita, wanita setelah melahirkan rata-rata mempunyai payudara lebih besar dari pada sebelum hamil. Memang karena pengaruh hormonal ketika hamil dan disamping itu Ternyata, wanita yang menggunakan pil KB bisa memberikan efek ke payudaranya sehingga lebih besar.

Jika Anda sudah cukup usia dan aktif secara seksual, serta ingin mencegah kehamilan, dengan minum Pil KB bisa memecahkan masalah Anda. Tapi, pil KB ini memberikan efek samping ke pertumbuhan payudara karena banyak pil KB yang berbasis hormon seperti dikutip Wikihow, Jumat (7/9/2013).

Kalau begitu saya bisa memperbesar payudara dengan mudah dong cukup dengan minum Pil KB, tidak juga sis, tidak semua wanita payudaranya akan lebih besar saat minum Pil KB karena berbagai faktor juga. Bisa karena keturunan dan pola makan.

Anda yang memilih minum pil KB, waspadalah dengan efek sampingnya seperti perubahan suasana hati, mual, sakit kepala, penurunan libido, berat badan, dan perndarahan tak terduga (atau bercak). Pilihlan pil KB jika manfaatnya lebih besar dibanding risikonya.

Selain dengan konsumsi pil KB, amda bisa memperbesar payudara dengan cara alami. Ada tanaman herbal juga sudah digunakan berabad-abad untuk memperbesar payudara.Tumbuhan tersebut berperilaku seperti estrogen, yang berkontribusi dalam memberikan hormon alami yang bagus untuk pertumbuhan payudara. Beberapa tumbuhan tersebut antara lain Fenugreek, ubi liar, adas, dan beberapa sumplemen yang mengandung kombinasi herbal-herbal tersebut.

Selanjutnya terserah Anda, ingin memperbesar payudara dengan Pil KB atau dengan herbal, tapi saran kami yang alami lebih baik dari pada menggunakan obat kimia terutama Pil KB.

Ingin pesan Ekstrak tanaman Fenugreek ? Sms saja ke 08562509013

Baca Juga :

Pil KB Selain Tunda Kehamilan Bisa Untuk Memperbesar Payudara
4/ 5
Oleh