Tuesday, January 17, 2017

Sky Goat Susu Kambing Skygoat Sachet Harga Ekonomis

Sekarang untuk menikmati susu kambing Skygoat lebih praktis karena ada yang kemasan Sachet harga lebih murah dan terjangkau. Kalau kemarin ada yang cari susu kambing etawa skygoat nih Massaidi sudah ready stok untuk jual susu kambing etawa skygoat kemasan ekonomis.

Peminat Susu Kambing Etawa Sky Goat sudah sangat banyak karena produk ini merupakan produk susu yang memiliki kandungan protein dan gizi terbaik. Skygoat dikemas dalam bentuk sachet, berbentuk bubuk. Jika Anda beli 1 Kotak isi 10 Sachet dengan masing masing persachet 20Gram dan total Netto bersih 200Gram.

Anda masih ragu untuk beli susu kambing Skygoat ? Susu Kambing Etawa Skygoat sudah terdaftar ijin BPOM resmi dengan nomor registrasi BPOM RI MD 802812001005 dan Halal dari MUI dengan nomor registrasi LP-POM MUI 123030003301213, sehingga lebih aman dan terjamin untuk keamanan dan kebaikan ketika dikonsumsi.

Jika Anda ingin beli susu kambing etawa skygoat 1 box isi 10 sachet kami beri harga Rp. 24.000.

Sky Goat Susu Kambing Etawa Bubuk Full Cream


Tapi Anda juga bisa pesan per sachet dengan harga 2.500 jadi Anda tidak perlu beli 10 jika ingin mencoba terlebih dahulu. Saat ini ready Putih dan Coklat

Sky Goat Susu Kambing Etawa Bubuk Full Cream

Manfaat dan khasiat Susu Kambing Etawa yang terkandung di dalam Susu kambing Etawa Sky Goat diharapkan dapat membantu :

  • Susu Kambing Etawa Sky Goat insyaallah dapat membantu mengobati penyakit TBC dan Asma. Kandungan Flourin dan Betakasein yang terdapat pada susu etawa mempunyai khasiat untuk menyembuhkan penyakit TBC dan Asma. Sehingga susu jenis ini cocok untuk anda yang mempunyai masalah pada system pernafasan.
  • Susu kambing Etawa Sky Goat insyaallah mempunyai kandungan flourin yang lebih banyak ketimbang jenis susu yang dihasilkan oleh hewan lainnya, kandungan flourin dalam susu ini mempunyai kadar 10 sampai 100 kali dari kandungan flourin susu sapi normal. Kandungan Flourin dan Betakasein yang tinggi yang terdapat pada susu kambing Etawa memiliki khasiat untuk membantu mengobati penyakit pada pernafasan seperti TBC dan Asma. Susu kambing Etawa juga dikenal sebagai obat pembantu bagi penderita asam urat parah dan kelainan ginjal.
  • Susu kambing Etawa Sky Goat insyaallah dapat membantu mempermudah system pencernaan tubuh Mengapa susu etawa dapat membantu mempermudah pencernaan tubuh, karena susu ini mempunyai tekstur berupa butiran lemak yang sangat halus dan lembut, jika dibandingkan dengan jenis susu lainnya, nah dari lembutnya inilah sehingga dapat dengan mudah dicerna oleh system tubuh kita, susu ini juga aman untuk dikonsumsi alias tidak menyebabkan menceret (diare) bagi si pengkonsumsi rutin dan tentunya akan menyehatkan tubuh. 

CARA PEMESANAN :

Ketik Sms dengan Format:
PESAN - SKYGOAT KOTAK/SACHET - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0856 250 9013

Contoh : (hanya contoh saja)
PESAN - SKYGOAT KOTAK - 1 - BAYU - JL. RAYA MALANG RT. 10 RW. 05 DESA BANDUNG KEC. MAKASSAR KAB. SAMBAS KALIMANTAN BARAT - 79462
  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer : contoh sms konfirmasi transfer : sudah transfer Rp. 60.000 via BCA utk 1  SKYGOAT KOTAK, tgl transfer, dari BAYU (sambas)
  • kirim via SMS ke : 0856 250 9013
KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

SKYGOAT KOTAK
Harga : Rp 24.000,
SKYGOAT SACHET
Harga : Rp 2.500,
Promo Diskon harga khusus (MURAH) untuk pembelian minimal 5 KOTAK sekaligus

Baca Juga :

Sky Goat Susu Kambing Skygoat Sachet Harga Ekonomis
4/ 5
Oleh