Wednesday, September 2, 2015

Khusus Wanita! Vitamin Yang Harus Terpenuhi Untuk Ibu Hamil

Ibu hamil sangar membutuhkan nutrisi yang banyak terutaa untuk kesehatan si janin dan dang ibu. Calsium dan vitamin sangat dibutuhkan untuk ibu hamil agar perkembangan si janin di dalam perut menjadi sehat. Kesehatan ibu hamil sangat penting oleh karena itu tidak sediki ibu yang mengeluarkan banyak uang untuk sekedar berobat ke dokete atau cek kandungan apakah bayi sehat atau ibu mengalami masalah.

Bagi ibu hamil, jangan terlalu khawatir pada waktu kehamilan. Mungkin yang sudah pernah melahirkan anak, akan tidak terlalu cemas. Namun bagi yang baru pertama kali hamil, akan megnalami kecemasan.

Yang harus dilakukan ibu hamil adalah jangan terlalu stress dan jagan panik, lebih baik rileks dan mencukupi nutrisi agar perkembangan si janin menjadi baik dan sehat. Nutrisi-nutrisi yang harus dipenuhi bertujuan untuk menjaga ibu hamil dan kesehatan si bayi terutama vitamin.

1. Vitamin A

Sebaiknya vitamin A harus sering dikonsumsi agar tergaga kesehatan sang ibu yaitu dengan mengkonsumsi vitamin 3 porsi dalam 1 hari. Vitamin A dapat anda konsumsi dari berbagai sayuran yang mengandung vitamin A yaitu: Wortel, Tomat, sayuran yang berwarna merah dan kuning.

Manfaat Vitamin A ini adalah untuk

1. Menjaga kesehatan kulit ibu selama hamil
2. menguatkan kuku agar tidak mudah patah
3. Menjaga Keindahan rambut agar tidak rontok
4. Menjaga kesehatan mata ibu dan janin bayi dalam perut

2. Vitamin K

Vitamin ini dapat anda peroleh dari berbagai sayuran hijau dan dibatu oleh pembentukan usus manusia. Dan vitamin ini sangat bagus untuk perkembangan si kecil dalam perut ibu.

3. Vitamin D Untuk Kesehatan Sang Ibu Hamil

Fungsi dari vitamin D ini adalah untuk kesehatan ibu hamil yaitu mempermudah menyerap kalsium di usus dan kelenjar darah. Selain itu vitamin D ini juga sangat bagus untuk kesehatan tulang dan gigi agar tidak megnalami kekroposan. Vitamin D ini dapat anda peroleh dari beberapa makanan ayitu terutama SUSU IBU Hamil, Telur ayam kampung, Mentega, Minyak Ikan dan kuning telur ayam.

4. Vitamin E

Vitamin E bagus untuk menjaga kesehatan dinding sel dan melindungi asam lemak dalam tubuh ibu hamil. Ibu dapat mengkonsumsi tauge dan gandum untuk mendapatkan khasiat vitamin E.

5. Vitamin B1

Vitamin B1 ini berfungsi untuk menjaga kesehatan lamung , memperlancar proses pencernaan si ibu dan melancarkan Produksi ASI. Untuk memenuhi vitamin B1 , ibu dapat mengkonsumsi Hati ayam, gandum, ragi dan berbagai jenis kacang.

Banyak sekali cara agar ibu hamil dapat terpenuhi vitamin dalam tubuh yang tentunya sangat baik untuk kesehatan sang ibu.

Herbal pendukung
untuk menjaga ibu dan si janin teap sehat

Isi Bersih : 150 gram
PIRT NO. 2093311030632-19
MADU BUMIL (IBU HAMIL) "Suplemen untuk ibu hamil"

KHASIAT : 

Memberi suplemen pada ibu hamil
Mengurangi resiko pendarahan pada rahim

ATURAN PAKAI :

Kocok dahulu sebelum diminum
Ambil 2 sensok makan pagi dan sore

Pemesanan

Silahkan terlebih dahulu ketik

#Pesan Madu BUMIL
#Nama Lengkap :
#Alamat Lengkap :
#Kode Pos :
#Jumlah Pesan :

Kirim SMS Ke nomer 0856 250 9013

Dapatkan diskon harga khusus untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus.

KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

Baca Juga :

Khusus Wanita! Vitamin Yang Harus Terpenuhi Untuk Ibu Hamil
4/ 5
Oleh