Wednesday, August 22, 2012

Minyak Ikan Salmon Untuk Kesehatan Otak dan Anti Kanker

Jual Beli Minyak ikan salmon Omega 3Mengkonsumsi ikan rupanya masih menjadi kegiatan langka bagi masyarakat Indonesia, seperti halnya minum susu yang juga masih sedikit orang yang hobi minum susu. Kalau Anda perhatikan orang jepang yang dikenal dengan IQ kecerdasan Otak meraka yang lebih baik dibanding orang Asia tenggara mereka ternyata gemar mengkonsumsi Ikan dan minum susu setiap hari. Karena Ikan tak hanya enak untuk dikonsumsi, namun juga memiliki kandungan yang bisa membuat otak Anda senantiasa sehat dan tetap utuh. Jenis ikan yang kaya akan kandungan asam lemak omega-3 sangat bagus untuk nutrisi otak yakni Ikan Salmon.

Manfaat yang terkandung dalam ikan relatif banyak dibanding dengan daging sapi / ayam. Pada Ikan terutama ikan salmon terdapat asam lemak omega-3 yang bermanfaat untuk dapat menyokong fungsi sel saraf otak. Asam lemak omega-3 juga bermanfaat dalam meningkatkan kadar memori otak yang diperlukan oleh anak-anak dan orang dewasa.

Dengan menyantap ikan satu sampai dua kali dalam sepekan, sama artinya dengan membuat otak tetap fokus, berpikir tajam, serta cerdas dalam jangka waktu lama. Beberapa jenis ikan yang tergolong mahal baik di Indonesia maupun di luar negeri mempunyai kandungan yang baik untuk kesehatan Anda. Ikan salmon dan ikan sarden merupakan jenis ikan dengan asam lemak omega-3 tertinggi dari semua jenis ikan. Dengan konsumsi dua jenis ikan ini, Anda dapat terhindar dari serangan penyakit Alzheimer.

Lantas bagaimana kita mendapatkan manfaat dari Ikan Salmon dan Sarden ? di Indonesia sangat jarang orang yang menjual ikan Salmon yang banyak manfaatnya, dan minyak ikan salmon bisa menjadi alternatif tetap konsumsi ikan. Kandungan DHA (Docosahexaenoic acid) dan EPA (Eicosaphentaenoic acid) dalam minyak ikan adalah dua jenis asam yang bekerja sama dalam memperkuat membran sel otak. Selain itu mempercepat komunikasi antar sel di otak Anda.

DHA dan EPA di dalam minyak ikan efektif dapat mencegah terjadinya penurunan mental ketika memasuki usia lanjut. Tidak hanya itu saja, namun juga dapat menstabilkan denyut jantung serta mengurangi terjadinya peradangan pada otot.

Cara terbaik memasukan nutrisi tersebut di dalam menu harian Anda sangat mudah. Cukup konsumsi minyak ikan 2 sampai 4 kali dalam sepekan. Seperti wild Pacific salmon yang banyak dijual dalam bentuk kapsul. Dosis yang direkomendasikan untuk konsumsi EPA dan DHA adalah sekitar 500mg per minggu.

Rajin mengonsumsi ikan atau minyak ikan merupakan salah satu cara untuk melindungi tubuh dari penurunan fungsi kognitif pada otak. Fungsi kognitif meliputi proses mental untuk mengetahui, berpikir, belajar, merasakan, mengingat serta menilai sesuatu yang dilihat.

MINYAK IKAN SALMON

Volume/isi : 50 kapsul

Perijinan : Depkes. R.I POM TI : 004300221

HARGA :

45.000 (Belum termasuk ongkos kirim)

CARA PEMESANAN

Sms Ketik :
PESAN - MINYAK IKAN SALMON - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0856 2509 013

Contoh :
PESAN MINYAK IKAN SALMON 1 RUDI HARYANTO JL. MERAK INDAH NO.3 JETIS JATEN KARANGANYAR JATENG 58887

Kami akan segera mengkonfirmasi kepada anda mengenai jumlah biaya yang harus Anda transfer.

Baca Juga :

Minyak Ikan Salmon Untuk Kesehatan Otak dan Anti Kanker
4/ 5
Oleh