Wednesday, September 2, 2015

Ingin Cepat Sembuh Setelah Operasi? Lakukan Cara ini

Ketika seseorang mengalami penyakit yang membuat mereka terpaksa si operasi, oyang yang sakit tersebut akan mengalami penyembuhan yang relatif lama setelah operasi. Banyak orang yang sehabis operasi, mereka mengalami penyembuhan yang lama dengan luka yang tak kunjung kering. Bagaimana agar cepat kering luka opersi setelah melakukan operasi.

Perlu diketahui bahwa operasi ada yang ringan dan juga ada yang berat. operasi ringan akan lebih cepat pulihnnya daripada operasi bedah yang berat terutama operasi patah tulang. Sehabis operasi yang menjadi perawatan khusus adalah luka setelahnya.

Luka setelah operasi sebaiknya harus dibersihkan agar seteril dan cepat kering. Luka setelah operasi bedah ini membutuhkan perawatan khusus dan lama agar cepat sembuh secara keseluruhan.

Bagaimana cara agar cepat sembuh setelah operasi?

1. Memperbanyak protein

Protein ini merupakan pembangun sel sel dalam tubuh agar luka cepat membaik. Mungkin setelah operasi banyak yang mengatakan tidak boleh makan telur atau ikan yang berprotein karena dapat menyebabkan gatal dan susah kering? Mukin itu hanya mitos. Ketika banyak mengkonsumsi protein, akan mempercepat penyembuhan terutama sehabis operasi usus buntu dan operasi bedah lainnya.

2. Mengkonsumsi Minyak Kutuk

Ikan kutuk ini merupakan ikan yang semakin sulit di cari dan tentunya harganya mahal. Dibalik harga yang mahal tersebut, minyak dari ikan kutuk ini sangat baik untuk proses penyembuhan luka. Banyak penelitan yang menyebutkan protein pada minyak ian kutuk sangat cepat dalam menyembuhkan luka setelah operasi.

3. Bersihkan Luka Setelah Operasi.

Sebaiknya anda mengganti perban dan membersihkan dengan refanol agar cepat kering dan terkena udara sebentar. Lalu tutup lagi dengan perban yang baru. Perban dalam pembungkus luka bertujuan agar luka tidak terkena debu atau bakteri yang lain. Oleh karena itu kebersihan pada luka sangat penting agar cepat kering

4. Makan Makanan yang sehat

Selain bagus untuk badan, makanan sehat seperi sayuran sangat bagus untuk sirkulasi darah tetap lancar. Dan menjaga kesetabilan tubuh dan memberikan nutrisi untuk tubuh agar cepat sembuh.

5. Mengkonsumsi Madu

Madu merupakan obat segala penyakit yang dari dahulu sudah dipercaya untuk mengobati berbagai penyakit termasuk setelah operasi. Selain memberikan energi yang baik untuk tubuh, madu juga sangat bagus dalam sistem kekebalan tubuh sehingga luka bekas operasi dapat cepat sembuh

Demikian 5 cara agar cepat sembuh setelah operasi. Banyak cara alami yang lain yang sangat berguna bagi kesehatan setelah operasi. Yang terpenting rutin memeriksakan ke dokter atau kalau dipercaya bisa sembuh dengan baik tanpa doketer, maka sebaiknya harus menjaga kesehatan dan kebersihan luka agar cepat sembuh

Herbal Pendukung

Madu Albumin
Dinkes PIRT: 2932 010 1800

Harga :  Rp. 48.000 (P.Jawa) __ Rp. 53.000 (P. Luar Jawa)
Belum termasuk Ongkir 

MANFAAT MADU ALBUMIN:

-Mempercepat Proses Penyembuhan Pasca Oprasi
-Meningkatkan Kadar Albumin dan daya tahan tubuh
-Mempercepat penyembuhan luka Dalam dan luar
-Membantu Proses Penyembuhan Pada penyakit:Hipertensi,Thypus,Diabetes,Patah tulang,HIV/AIDS dan Prostat.
-Memperbaiki Gizi buruk pada bayi,anak dan ibu hamil
-Membantu penyembuhan Autis
-Sebagai Larutan Pengganti pada keadaan Defisiensi Albumin
-Diabetes Militus
-Kanker
-Hepatitis
-Gagal ginjal
-Penyakit ASMA
-Efek Terhadap Organ otak
-Efek terhadap Persendian tulang
-Penderita Penyakit Stroke
-Penderita Prostat
-Luka Bakar atau Luka setelah Oprasi
-Penderita Depresi
-Penderita Jantung Kroner

Minum 1botol Madu Albumin,
Memiliki Fungsi 1botol Infus Albumin.


Harga :  Rp. 48.000 (P.Jawa) __ Rp. 53.000 (P. Luar Jawa)
Belum termasuk Ongkir 

Pemesanan

Silahkan terlebih dahulu ketik

#Pesan Madu Albumin
#Nama Lengkap :
#Alamat Lengkap :
#Kode Pos :
#Jumlah Pesan :

Kirim SMS Ke nomer 0856 250 9013

Dapatkan diskon harga khusus untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus.

KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

Baca Juga :

Ingin Cepat Sembuh Setelah Operasi? Lakukan Cara ini
4/ 5
Oleh