Wednesday, August 26, 2015

Wajib Dicoba 5 Cara Mudah Mencegah Kanker

cegah kanker
Pada moderen ini banyak penyakit kanker yang merebah di kebanyakan orang. Lingkungan yang sudah mulai rusak ini juga sangat berpengaruh pertumbuhan kanker. Pola makan juga pengaruh nomor 1 pada manusia. Maka waspadalah terhadap penyakit kanker dan cegahlan penyakit kanker agar tidak menggrogoti tubuh anda.

Banyak cara alami untuk mengobati penyakit kanker dan mencegah kanker agar tidak menyerang kita semua. Mencegah lebih baik daripada mengobati. Sebaiknya kia sadar diri atas kesehatan kita yang telah diberikan allah untuk kita jada sebaik-baiknya.

Jaga kekebalan tubuh anda agar tidak mudah diserang penyakit terutama kanker. Cara mudah ini dapat mencegah kanker agar tidak menggrogoti tubuh kita.

Cara Mencegah Kanker

1. Aktif Bergerak

Aktifitas fisik yang membutuhkan gerak aktif dapat mengurangi resiko kanker. Olah raga yang teratur dan aktifitas pekerjaan yang berhubungan dengan gerak tubuh sangat efektif untuk mencegah serangan kanker. Dengan anda melakukan aktifitas berolahraga secara teratur, maka anda bisa menurunkan resiko kanker antar30% hingga 50%.

2. Hentikan Kebiasaan Merokok

Ini merupakan yang sulit dihentikan oleh kebanyakan orang perokok yaitu berhenti merokok. Padahal merokok merupakan penyebab utama kanker paru-paru dan juga kanker laring. Penyakit kanker paru-paru dapat menyebabkan hilangnya 3.000 nyawa manusia/hari di dunia, dan diantara 3000 nyawa itu sebanyak 90% diakibatkan karena kebiasaan merokok.

3. Mengonsumsi Makanan Sehat

Makan makanan sehat tidak hanya abik untuk tubuh kita kandungan makanan yang sehat dapat Membunuh sel-sel kanker. Makana yang sehat contoh dari itu adalah buah-buahan seperti semangka, tomat, dan buah-buah yang lainnnya, yang terdapat kandungan Lycopene, sebuah kandungan yang sangat efektif untuk menurunkan resiko penyakit kanker prostat.

4. Jauhi Minuman Keras

Jika anda ingin terbebas dari kanker dan dari DOSA maka sebaiknya hindari minum minuman keras karena sangat tidak baik untuk kesehatan dan dapat meningkatkan resiko terkena kanker. IARC mengklasifikasikan konsumsi minuman beralkohol sebagai penyebab kanker payudara wanita, colorectum, laring, hati, tenggorokan, rongga mulut, dan kanker faring, dan sebagai kemungkinan penyebab kanker pankreas.

5. Turunkan Segera Berat Badan

Orang yang obesitas atau memiliki berat badan berlebih dapat memiliki resiko terkena penyakit kanker seperti kanker pankreas, kanker ginjal, dan kanker payudara. Usahakan untuk anda menurunkan berat badan dengan berolahraga dan mengatur pola makan anda

Adapun cara mencegah kanker dengan cara herbal yaitu dengan meminum jamu atau bahan-bahan alami untuk mencegah kanker.

Herbal Pendukung:
SARANG SEMUT

Papua Sarang Semut
Terbukti Secara Empiris Atasi Penyakit Kronis

isi 60 kapsul

Harga: Rp 75.000 P. Jawa, Rp 80.000 luar Jawa Belum termasuk ongkir

POM TR 133 373 081

Pemesanan

Silahkan terlebih dahulu ketik

#Pesan Sarang Semut
#Nama Lengkap :
#Alamat Lengkap :
#Kode Pos :
#Jumlah Pesan :

Kirim SMS Ke nomer 0856 250 9013

Dapatkan diskon harga khusus untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus.

KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

Baca Juga :

Wajib Dicoba 5 Cara Mudah Mencegah Kanker
4/ 5
Oleh