Monday, December 10, 2012

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami

Seringnya melakukan onani diwaktu masih perjaka kebanyakan orang mengalami Ejakulasi dini diwaktu nikah muda. Sungguh hal yang sangat merugikan bagi kaum pria ketika dirinya mengalami ejakulasi dini, padahal suami dan istri menginginkan permainan ranjang yang lama dan penuh dengan kenikmatan akan tetapi semua keinginan itu menjadi sirna karena masalah Ejakulasi Dini.

Apa sih yang dimaksud dengan Ejakulasli Dini ?

Ejakulasi Dini adalah salah satu permasalahan seks yang paling sering dikeluhkan oleh sebagian besar pria / suami dan pasangannya. Seseorang dikatakan mengalamai ejakulasi dini apabila ia mengalami ejakulasi sebelum saat yang diinginkannya.

Terkadang permasalahan seks seperti Ejakulasi Dini tidak dipahami dan disadari oleh para lelaki / suami, sehingga dapat berujung pada masalah rumah tangga diluar urusan ranjang. Yang mana dalam berhubungan suami istri kedua belah pihak haruslah sama-sama mendapatkan kepuasan seks layaknya kenikmatan yang diidam-idamkan oleh kebanyakan pasangan pasutri.

Ramuan Herbal Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

Banyak obat baik herbal maupun obat kimia yang dibuat khusus untuk mengobati dan mengatasi Ejakulasi Dini. Karena sangat kasihan sekali jika pria mengalami Ejakulasi dini dan tidak segera disembuhkan, bisa-bisa berujung kepada Perselingkuhan.

hajar sa'adah black stone cair asli

Ada salah satu cara untuk mengatasi Ejakulasi Dini yang lebih aman, dan tanpa efek samping. Karena cara ini menggunakan minyak herbal khusus untuk mengobati Ejakulasi Dini yakni Hajar Jahanam (Hajar Sa'adah / Black Stone).

Hajar Jahanam ini bukanlah batu, melainkan getah mengeras yang diambil dari tumbuh-tumbuhan tertentu yang HANYA ada di MESIR dan INDIA. Getah tersebuh diolah dengan teknik khusus oleh para pakar-pakar peramu obat herbal dan digunakan untuk menangkal terjadinya EJAKULASI PREMATUR maupun Ejakulsi Dini.

Fungsi Minyak Hajar Jahanam (Hajar Sa'adah / Black Stone) ini dapat menjadikan kulit penis menjadi bebal temporally dan mengurangi sensivitas kulit penis disaat keluar-masuk dari Miss V wanita. Tentunya durasi waktu untuk melakukan penetrasi penis ke vagina akan terasa lebih lama dan membuat hubungan ranjang lebih mesra dan istri terpuaskan.

Ini merupakan ramuan herbal yang Aman karena Murni alami  dan tidak ada efek samping bagi penis, fungsi hajar jahanam dapat menjadikan penis menjadi tahan lama saat penetrasi ke vagina bahkan bisa 5 jam jika rajin menggunakannya. Dan untuk mau tahan berapa lama dapat diatur oleh pemakai, apabila hanya ingin 1-2 jam saja cukup dioleskan ke kepala Mr. P dan bagian bawahnya, namun apabila menginginkan lebih lama lagi tinggal dioleskan ke seluruh batang Mr. P sambil diurut dengan lembut.

Cara pemakaian lihat pada brosur kemasan.

  • Nama Produk : hajar sa'adah black stone
  • Harga Promo (bulan ini): Rp 120.000,-   Rp 90.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
  • Isi  : 3ml


CARA PEMESANAN
Sms Ketik :
PESAN - HAJAR SA'ADAH - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0856 250 9013
Contoh :
PESAN - HAJAR SA'ADAH - 1 - PUTRA ATMAJA- JL. MERDEKA 1 PEKAYAN NO.34 MEDITIS PAPUA - 96695
Setelah melakukan SMS pemesanan, Anda akan mendapatkan Info tentang Harga - Ongkos Kirim - Total Pembayaran - Bank untuk pembayaran.

Baca Juga :

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami
4/ 5
Oleh