Tuesday, June 26, 2012

Penyebab Wanita Gagal Orgasme

Pernahkah Anda ketika melakukan hubungan seks dengan pasangan Anda kurang merasa puas, atau bahkan gagal orgasme ? Salah siapakah ini ? apakah salah pasangan Anda yang kurang memberikan kepuasan saat bermain ranjang ataukah salah Anda sendiri yang kurang bisa menikmati aktifitas seks ? Hampir kebanyakan wanita di Indonesia mengeluh bahwa mereka tidak dapat mencapai orgasme. Lantas apa penyebabnya ?

Psikolog Seema Hingorany mengatakan kekhawatiran akan hamil atau terkena penyakit menular seksual dalam pikiran wanita ternyata dapat mengganggu kesenangan seksual ketika bercinta dengan pasangannya.

Wanita tidak dapat mengalami orgasme meskipun gairah seksualnya cukup. Stres juga dapat menurunkan testosteron ketika bercinta.

Terapis hubungan seksual Dr Rajan B. Bhonsle mengatakan, bahwa ketidakmampuan mencapai orgasme adalah sangat umum di antara wanita.

"Itu baik berasal dari penolakan sendiri yang ada dalam seksualitas Anda, atau sebagai akibat dari pendidikan yang moralistik. Kadang-kadang, ada masalah fisik yang mencegah wanita dari orgasme mencapai. Dengan bimbingan beberapa kebanyakan dari mereka dapat belajar bagaimana mencapai klimaks," katanya.

Seperti dikutip dari Time of India, ini beberapa hal yang menjadi penyebab mengapa wanita sering kali gagal mencapai orgasme.

1. Mengalami beberapa kali orgasme

Pada dasarnya wanita dapat menikmati multiorgasme karena tubuh mereka tidak membutuhkan pemulihan atau mengatur ulang seksual setelah orgasme pertama untuk kemudian kembali orgasme.

Namun wanita justru mencari-cari cara dengan menonton film porno dan mereka bingung ketika mereka mencoba beberapa kali dan tidak menemukan yang dapat menyenangkan dan menarik seperti yang mereka harapkan.

2. Disfungsi Seksual

Ditandai kurangnya hasrat seksual, penurunan libido dan kurangnya lubrikasi, menyebabkan hubungan sulit atau menyakitkan atau ketidakmampuan mencapai klimaks.

"Setiap satu atau kombinasi dari gejala tersebut dapat menghalangi seorang wanita dari keinginan memuaskan hasrat seksual mereka," kata Dr Bhonsle.

Menjadi penting bahwa pasangan mengambil inisiatif ekstra untuk menjadi lebih intim. Wanita harus menyadari bahwa tidak apa-apa untuk memberitahu atau meminta pasangan melakukan hal yang membuatnya terangsang.

Penerapan latihan Keigel juga dinilai bisa membantu. Lemaskan sekitar organ vital Anda 60-70 kali sehari.

3. Sedang dalam pengobatan

Seorang terapis akan membahas masalah kesehatan Anda di masa lalu dan mendorong Anda menjadi akrab dengan tubuh Anda serta apa yang menyenangkan Anda secara seksual.

Buku dan video dianggap bisa membantu. Teknik tertentu sering berhasil dalam membantu seorang wanita belajar bagaimana mengalami orgasme. Anda dan pasangan juga harus menyesuaikan gaya bercinta sesuai kebutuhan.

Solusi


Anda bisa mencoba berkonsultasi ke dokter spesialis seksologi kepercayaan Anda, atau mencoba pengobatan herbal yang secara alami dapat meningkatkan gairah dan libido seks bagi wanita.

Saya sarankan jangan terlalu sering mengkonsumsi obat kimia untuk meningkatkan libido seks, karena efek jangka panjangnya sangat buruk bagi kesehatan. Alangkah lebih baiknya menggunakan obat herbal yang dibuat secara alami.

Memperkeset vagina agar vagina wangi dan keset
Manfaat dan Khasiat Obat herbal JOSS-V adalah
  1. Menambah stamina wanita
  2. Menghilangkan rasa gatal di Miss V
  3. Menghilangkan penyakit keputihan
  4. Mengurangi lendir yang berlebih
  5. Menghilangkan bau yang tak sedap
  6. Membantu merapatkan rahim setelah melahirkan
  7. Mengencangan otot-otot kewanitaan
  8. Menambah Keharmonisan Hubungan suami istri.

Harga :
60.000 (Pulau Jawa)
65.000 (Luar Jawa)


SPESIAL ORDER - BEBAS ONGKOS KIRIM SELURUH INDONESIA

Anda dapat memesannya melalui :

Sms ketik :
Pesan -
JOSS-V - Jumlah Pesan - Nama - Alamat Lengkap. ke 08562509013

Contoh :
Pesan
JOSS-V 2 Joko Haryanto Jl.Seruni no.2 Pondok Pinang Kalimantan Timur 98882

Kami akan segera konfirmasi jumlah biaya dan rekening yang harus Anda transfer.

Baca Juga :

Penyebab Wanita Gagal Orgasme
4/ 5
Oleh