Saturday, June 25, 2011

Cara Merawat Wajah di Malam Hari

merawat wajah di malam hari, wajah cantik di malam hari, wajah cantik dan sehat saat tidur, cara merawat wajah di malam hari, kesehatan wajah di malam hariGanti sabun dengan pembersih wajah yang lebih lembut sesuai jenis kulit Anda. Kulit wajah berbeda dari kulit bagian tubuh lain. Sabun membuat kulit wajah kering karena menghilangkan kandungan minyak alami yang dibutuhkan kulit. Sabun amat tidak disarankan karena mengandung deterjen.

Banyak cara membersihkan dan merawat wajah pada malam hari, salah satunya adalah dengan cara di atas. Mengobati wajah pada malam hari sebenarnya mudah yaitu dengan mencuci muka dan menggunakan sabun muka pada malam hari sebelum tidur.

Setelah membersihkan muka jangan langsung tidur karena bila wajah masih lembab dan belum kering maka akan menimbulkan jerawat atau komedo. maka keringkanlah dahulu wajah anda.

Jangan memakai masker saat tidur malam karena itu kurang baik untuk kesehatan kulit anda, jangan memakai bedak saat tidur dan jangan memakai make up pada saat tidur. Karena make up akanmenutup pori-pori anda saat anda tidur malam dan itu akan mengakibatkan jerawat dan komedo yang akan tumbuh.

So, rawatlah kulit anda dengan benar agar tampak bersih, cerah dan sehat. ^_^

Baca Juga :

Cara Merawat Wajah di Malam Hari
4/ 5
Oleh