Friday, April 1, 2011

Cara Alami Meningkatkan Kesuburan

Ada beberapa tips untuk meningkatkan kesuburan pada wanita. Kesuburan bagi wanita itu sangat pentingkarena berpengaruh juga pada kesehatan tubuh wanita. Tips-tips untuk meningkatkan kesuburan pada wanita antara lain:


1. Hubungan intim pada saat yang tepat

Waktu yang tepat dalam berhubungan intim sangat penting dalam meningkatkan kesuburan wanita. Kita tentu tahu, masa subur wanita umumnya terjadi pada hari ke-10 sampai ke-16, dimana hari pertama adalah hari pertama menstruasi terakhir.

2. Perhatikan Kesehatan Seksual

Perhatikan kesehatan dalam hubungan seksual anda yaitu seperti contoh: Penyakit Menular Seksual (PMS) seperti klamidia, gonorea, sifilis, dapat mengganggu kesuburan. segeralah cek kesehatan seksual anda pada dokter kepercayaan anda

3. Perhatikan Diet Anda

Harus memperhatikan berat badan wanita maupun laki-laki. Masalah berat badan dapat mempengaruhi hormonal yang mengatur kesuburan. Makanan kaya akan zink seperti daging merah dan sereal gandum dapat memperbaiki kualitas sperma.

4. Hindari Alkohol

Sebuah penelitian mengemukakan bahwa 5 gelas minuman beralkohol dalam seminggu dapat mempengaruhi kesuburan wanita. Dengan meminum minuman yang ber alkohol sangat berpengaruh pada kesuburan dalam hubungan seksual.

5. Hindari rokok

Merokok mengurangi kesuburan pria dan wanita. Bagaimanapun juga berdasarkan British Medical Association, merokok mengurangi kesempatan wanita untuk berkonsepsi sebanyak 40%.

6. Seks yang Menyenangkan


Meskipun masa subur wanita hanya berkisar 6 hari dalam satu siklus menstruasi. Sangatlah penting untuk berhubungan intim pada waktu yang lain. Hubungan intim yang menyenangkan dapat meningkatkan kesuburan pada wanita dan laki-laki.

7. Be Romantic

Pengaruhnya terhadap kesuburan adalah stres membuat orang menjadi kesal atau ‘bad mood’ dan tidak mau melakukan hubungan seksual. Atasilah masalah ini dengan merencanakan makan malam yang romantis atau kegiatan yang menyenangkan saat weekend.

8. Lupakan mitos-mitos lama

Lupakan mitos mengenai menaikkan bokong setelah intercourse atau setelah berhubuangan intim. Atau tidak boleh bergerak selama 30 menit setelah pria ejakulasi. Sperma secara kimia akan tertarik masuk ke dalam lendir serviks, dalam beberapa detik setelah ejakulasi, mereka sudah aman dalam perjalanan. Apabila memang ada yang keluar, maka kemungkinan tidak mengandung sperma yang viable. Sampai saat ini tidak ditemukan posisi yang menjamin konsepsi akan berhasil, kata Profesor Ledger.

9. Jaga hal penting agar Tetap Sejuk

Duduk seharian dapat mengganggu kesuburan sperma. Panas dapat menyebabkan kerusakan pada sperma. Testis seharusnya berada pada suhu 1-2 derajat lebih dingin daripada suhu tubuh. Profesor Ledger merekomendasikan untuk beristirahat selama 5-10 menit setiap jamnya dengan cara berjalan untuk mendinginkan daerah penghasil sperma.

10. Waktunya Mencari Bantuan

Kesuburan seorang wanita akan menurun setelah usia 35 tahun. Apabila Anda memiliki usia 30-an awal dan sudah mencoba konsepsi selama 1 tahun tanpa ada hasil, maka berkonsultasilah ke dokter spesialis kebidanan dan kandungan. Apabila Anda berusia 35 tahun atau lebih, berkonsultasilah setelah mencoba selama 6 bulan tanpa hasil.

Pengobatan Herbal

Permasalahan yang Anda hadapi sekarang ini insya alloh ada jalan keluarnya. Dengan ramuan herbal yang sudah diramu secara khusus untuk membantu penyuburan wanita yang diramu secara modern dengan bahan-bahan alami, yakni Herbal Subur Max

Herbal Subur Max membantu menyuburkan kandungan
Harga : Rp. 85.000, (Belum Termasuk Ongkos Kirim)
Isi / Volume : 50 kapsul
Produksi : Samawi Herbal

Produk Subur max SUBUR MAX HERBAL KESUBURAN PRIA DAN WANITA yang sudah banyak yang mencoba, Subur Max (Untuk Pria dan Wanita) Herbal Kesuburan “Subur Max” dari Samawi Herbal merupakan perpaduan dari berbagai jenis herbal yang diformulasikan untuk mengatasi gangguan kehamilan baik dari pihak istri maupun dari suami.

Dengan mengkonsumsi secara teratur sesuai petunjuk dan mengkonsumsi makanan yang berkualitas serta menghindar dari makanan pantangan, InsyaAllah “Subur Max” membantu memaksimalkan ikhtiar anda.Khasiat dan kegunaan :

  • Menyuburkan rahim
  • Meningkatkan kualitas sperma
  • Menormalkan siklus haid
  • Menyegarkan dan menyehatkan tubuh
  • Meningkatkan vitalitas

Komposisi :


  • Nigella sativa
  • Piper betie lynn
  • curcuma Domestica, Dll.

Cara Pakai :

  • 2 x 1 kapsul, pagi dan sore (Suami – istri)
  • Untuk suami + 1 sdm madu
  • 2 x 1 atau 2 x 2 kapsul, untuk vitalitas

Cara Pemesanan

Sms ketik :
PESAN - SUBUR MAX - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim Ke nomer 0856-2509-013

Contoh :
PESAN - SUBUR MAX - 1 - Agus Setyawan Jl.Merpati no3 Surabaya Jawa Timur 58889

Kami akan segera konfirmasi jumlah biaya + ongkos kirim yang harus Anda transfer.

Baca Juga :

Cara Alami Meningkatkan Kesuburan
4/ 5
Oleh