Wednesday, August 12, 2015

Inilah cara Terapi Bagi Penderita Epislepsi

epilepsi
Epilepsi Gangguang neurologis jangka panjang yang tidak bisa disembuhakan. Epilepsi dapat dilah dari gejala-gejala yang timbul akubat timpaan-timpaan atau tidak terkontrolnya neurologis. Penyakit epilepsi ini senring disebut penyakit ayan.

Para penderita epilepsi harus diawasi kaera suatu waktu dapat kambuh entah dimana saja. Adapun cara untuk menyembuhkan atau mengontrol epilepsi yaitu dengan cara Mendengarkan musik. Musik yang didengarkan akan menenagkan otak ketika terjdi ayan atau epilepsi sehingga kondisinya dapat dikontrol.

Dengan Mendengarkan musik, maka partisipan atau respon di otak lebih tinggi dibanding yang tidak. Menurut penelitian, otak penderita epilepsi cenderung sinkron dengan musik. Terutama pada bagian lobus temporal dibandingkan otak orang-orang biasa.

Dengan terapi mendengarkan musik dapat membantu mengontrol otak ketika epilepsi. Dengan mendengarkan musik juga sebagai terapi mengontrol otak sehingga dapat mengurangi epilepsi kambuh sebanyak 70%.

Para peneliti menyebutkan bahwa Gelombang musik yang di terima otak akan lebuh mudah diterima otak daripada tidak mendengarkan musik, sehingga dengan mendengarkan musik akan sangat baik untuk penderita epilepsi.

Herbal Pendukung

Ada cara untuk menyembuhkan epilepsi selain dengan mendengarkan musik yaitu dengan meminum obat. Banyak cara medis menggunakan obat kimia untuk menenangkan penderita epilepsi. Namu ada cara yang lebih aman yaitu menggunakan obat herbal.

obat herbal epilepsi

Isi    60 Kapsul

Izin    POM TR 133 372 141


Harga     Rp 75.000 (P JAWA)

Rp. 80.000 (P LUAR JAWA) 
 
Pemesanan

Silahkan terlebih dahulu ketik

#Pesan GAMAT
#Nama Lengkap :
#Alamat Lengkap :
#Kode Pos :
#Jumlah Pesan :

Kirim SMS Ke nomer 0856 250 9013

Dapatkan diskon harga khusus untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus.

KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

Baca Juga :

Inilah cara Terapi Bagi Penderita Epislepsi
4/ 5
Oleh