Tuesday, August 25, 2015

Anak Obesitas Beresiko Meninggal di Usia Kurang dari 55 tahun

cara mengobati oberista
Ibu, pertumbuhan pada anak sangat penting yaitu gizi harus terpenuhi. Biasakan pertumbuhan pada anak menggunakan cara yang alami dengan vitamin dan protein yang sehat. Jangan biasakan anak memakan-makanan yang tidak sehat seperti makanan cepat saji, makanan yang mengandung pewarna dan makanan yang mengandung MSG.

Obesitas pada anak akan beresiko 2 kali lipat memiliki kematian di usia kurang dari 55 tahun. Banyak peneliti menyebutkan bahwa kegemukan akan menghabat saluran pernafasan dan kolesterol dalam tubuh akan membuat malas untuk bergerak.

Sebaiknya biasakan hidup sehat pada anak dan atur pola makan agar tidak terjadi obesitas. Sebagai orang tua memang penting untuk menjaga pertumbuhan dan daya kembang anak agara anak tetap sehat tetap pintar dan masa pertumbuhannya maksimal.

Banyak resiko penyakit yang akan timbul pada anak obesitas ketika dewasa nanti. Karena obesitas sangat tidak ideal bagi anak.

Resiko Obesitas

1. Obesitas Membuat Nafas menjdi pendek.

Kegemukan ketika melakukan aktifitas, akan mudah lelah karena nafas yang pendek akan mudah ngos-ngosan. Lemak yang menumpuk pada leher dan dada akan membuat orang yang terkena obesitas mengalami sulit mengambil nafas.

2. Obesitas dapat memiliki maslah pada kulit

Orang yang gemuk akan mudah memiliki penyakit kulit. Perubahan hormon pada tubuh juga sangat memicu timbulnya masalah pada kulit. Lipatan-lipatan lemak di badan maupun lainnya menjadi sarang jamur dan bakteri yang akan tumbuh dengan subur.

3. Obesitas membuat asam lambung naik

Dengan lipatan-lipatan lemak pada tubuh membaut badan terasa panas dan tengorokan terasa sakit itu dikarenakan asam dalam lambung naik.

4. Obesitas memicu sakit punggung

Kelebihan berat badan akan memicu sakit punggung. Lemak yang menumpuk menambah beban pada tulang belakang sehingga punggung terasa nyeri

5. Obesitas memicu hipertensi / darah tinggi

Tekanan darah di dalam tubuh orang obesitas membuat tekanan darah tinggi atau hipertensi. Dan hipertensi tersebut dapat memicu timbulnya penyakit jantung

6. Obesitas Memicu timbulnya penyakit jantung, kanker dan tumor

Orang obesitas memiliki kecendurungan banyaknya kolesterol dalam tubuh dan hal tersebut sangat tidak baik untuk kesehatan. Hal tersebut sangat berbahaya karena dapat memicu penyakit jantung kanker maupun tumor

Bagi para orang tua, sebaiknya ajak anak anda untuk berolahraga dan banyak aktifitas untuk membakar lemak dan tentunya meningkatkan tumbuh kembangnya dengan berolahraga. Jangan sampai obesitas mengancam kesehatan anak anda.

Jangan biasakan tidur di pagi hari bagi anak anda ketika libur karena pembetukan lemak akan terasa lebih cepat. dan jangan biasakan makan makanan yang tidak sehat atua cemilan-cemilan yang tidak mengandung vitamin maupun protein.

Herbal Pendukung
menurunkan berat badan

HERBISLIM

Insya Allah Berkhasiat :

Meluruhkan Lemak
Membuat Tubuh Singset Dan Langsing
Menurunkan Berat Badan
Mencegah Obesitas / Kegemukan


POM TR 133 369 391

Isi : 60 Kapsul

Harga Jawa : Rp 55.000 ___ Luar Jawa : Rp 60.000
Belum termasuk ongkir

 
Pemesanan

Silahkan terlebih dahulu ketik

#Pesan Cap Wayang
#Nama Lengkap :
#Alamat Lengkap :
#Kode Pos :
#Jumlah Pesan :

Kirim SMS Ke nomer 0856 250 9013

Dapatkan diskon harga khusus untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus.

KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

Baca Juga :

Anak Obesitas Beresiko Meninggal di Usia Kurang dari 55 tahun
4/ 5
Oleh