Wednesday, August 29, 2012

Metode Pembesaran Penis yang Aman

Ada metode pembesaran penis yang aman bagi Anda. Secara umum bagian penis anda tersusun atas 3 area utama yang mana saling berpengaruh dalam ereksi, 2 bilik besar di ujung (yang istilah ilmiahnya Corpora Cevernosa) dan 1 bilik lebih kecil pada pangkal (Corpus Spongiosum). Saat anda ereksi, penis dipenuhi oleh darah; darah mengisi ketiga bilik tersebut. Corpus Spongiosum merupakan bilik yang fungsi utamanya untuk buang air kecil dan ejakulasi. Sedangkan Corpora Cavernosa merupakan bilik pemegang darah utama di penis; tempat 90% darah ditahan saat dan setiap kali anda ereksi.

Panjang dan tebal penis anda saat ini dibatasi oleh batas maksimum darah yang dapat ditampung oleh Corpora Cavernosa. Anggap saja darah yang tertampung oleh Corpora Cavernosa telah mencapai nilai maksimum yang artinya tidak mungkin penis anda dapat jadi lebih besar dengan sendirinya. Metode yang tepat untuk memperbesar penis adalah dengan memperbesar dan mengembangkan Corpora Cavernosa anda dengan baik yang hanya mungkin dilakukan melalui penggunaan latihan dan teknik yang khusus diciptakan untuk perkembangan dan pertumbuhan penis.

Rahasia pembesaran penis alami secara umum terletak pada latihan Corpora Cavernosa secara teratur menggunakan teknik dan latihan yang dikembangkan secara khusus ini. Teknik ini sedikit demi sedikit memperpanjang dan memperbesar penis serta meningkatkan sirkulasi darah keseluruhan.

Anda bisa mengurut penis secara lembut dengan minyak khsus yang dibuat untuk membantu memperbesar penis. Cara memperbesar penis secara alami adalah teknik yang aman bagi penis Anda, tinggalkan cara kuno yang malah akan membuat penis Anda cidera.

Permanen Penis Enlargement

cara memperbesar penis cara membesarkan penis

Produk ini merupakan penemuan baru dalam cara memperbesar penis, yang manfaatnya untuk meningkatkan kemapuan alat kejantanan pria, menambah ukuran dan melawan ejakulasi dini. Bahan yang dipergunakan sepenuhnya alami, campuran dari beberapa minyak dan ramuan tradisional, hasilnya bisa dilihat setelah 3 kali pemakaian. Produk ini memiliki sifat aromatik alami yang harum, terkesan lembut dan nyaman dalam pemakaiannya.

Khasiat dari minyak ini:

  1. Mengeraskan alat kelakian (hard rock erection)
  2. Tahan lama dalam berhubungan (Long lasting)
  3. Melancarkan peredaran darah
  4. Mampu berhubungan berkali-kali dalam 1 malam (kondisi tubuh anda juga sangat mempengaruhi)
  5. Mengembangkan kepala zakar
  6. Bebas bahan kimia dan tanpa efek samping

Harga :

Rp. 125.000 - Belum termasuk ongkos kirim

Pemesanan :

Sms ketik :
Pesan - Enlargement
- Jumlah - Nama - Alamat Lengkap - Kode Pos. ke 08562509013

Contoh :
Pesan
Enlargement 1 Joko Haryanto Jl.Seruni no.2 Pondok Pinang Kalimantan Timur 98882

Baca Juga :

Metode Pembesaran Penis yang Aman
4/ 5
Oleh