Monday, July 25, 2011

Cara Mengobati Penyakit Gula

diabetes militus, deabetes, gula, penyakit gula, gula darah, penyakit gula kering, penyakit gula basahSakit gula merupakan penyakit yang sangat berbahaya. Bila terserang penyakit gula harus mewaspadai pola makan kita. bila terserang gula kering lebih ringan dari pada gula basah.

Agar penyakit gula tidak sampai menyerang kita, kita perlu melakukan beberapa pencegahan. Menurut Susanto, ada tiga cara yang dapat dilakukan.

PERTAMA
pencegahan primer diterapkan untuk kelompok yang berpotensi terkena penyakit ini, meliputi usia di atas 45 tahun, berat badan lebih dari ideal (gemuk), ada garis keturunan, abortus berulang, serta infertilitas.

dengan menjaga kesehatan tubuh, membiasakan pola hidup sehat, tidak merokok, olah raga teratur dan terukur, serta menghindari junk food. Menurunkan kadar glukosa dalam darah dengan berolahraga. Menurunkan tekanan darah, kadar kolesterol dalam darah. Memperbaiki peredaran dalam tubuh. Mengurangi stress dan mengawasi berat badan.

KEDUA
pencegahan sekunder dengan melakukan deteksi dini dan terapi untuk menghindari penyakit lain yang berakibat fatal sampai kematian, yaitu dengan mengikuti tes penyaring gula darah, menjaga kesehatan gigi dan mulut, kuku, kulit, mata, kelainan diet serta melakukan pemeriksaan 6 – 12 bulan.

KETIGA
dengan rehabilitasi medis, fisik dan mental, perawatan menyeluruh, dan konsumsi obat-obatan. Hal yang lebih penting lagi ialah adanya motivasi untuk sembuh serta dukungan dari keluarga.

Seorang pakar pengobatan komplementer yaitu Prof. H.M Hembing yang terkenal itu dalam salah satu bukunya memberikan resep pencegahan dan pengobatan dari buah mengkudu. Buah mengkudu diambil sarinya dan kemudian dikonsumsi.

Pengobatan Dengan Herbal

Penderita penyakit gula atau Diabetes Mellitus baik tipe 1 atau tipe 2 sering kali mendapatkan obat untuk mengurangi sakit dan menstabilkan gula darah dari dokter. Namun Obat kimia yang dikonsumsi terkadang malah menimbulkan resiko kesehatan lain seperti efek samping ke ginjal, jantung dan hati.

Anda sebaiknya beralih ke pengobatan herbal, karena herbal terbuat dari bahan alami yang aman bagi oragan-organ yang lain. Sehingga penggunaan herbal bagi penderita penyakit gula sangat disarankan.

obat herbal penyakit gula diabetes melitus tipe 1 tipe 2
Herba Diacare

Mengobati kencing manis dan mencegah komplikasi
Isi: 60 kapsul

Insyallah berkhasiat:

  1. Menormalkan kadar gula darah
  2. Memperbaiki fungsi pankreas
  3. Memperbaiki gairah seksual yang menurun akibat diabetes
  4. Mempercepat penyembuhan luka diabetes
  5. Mencegah terjadinya kebutaan (retinopati) akibat diabetes
  6. Mencegah terjadinya komplikasi jantung dan ginjal
  7. Mengatasi nyeri lambung bagi diabetes komplikasi lambung
  8. bengkak dikaki karena gangguan ginjal (nefrotik edema)

KOMPOSISI:

  • Tinospora crispa
  • Andrographis peniculata
  • Azadirachta indica
  • plantago mayor
  • taraxacum officinale

HARGA : 50.000 / Botol
ISI : 60 Kapsul

PESAN

Sms ketik :
Pesan - Diacare - Jumlah Pesan - Nama - Alamat Lengkap.
Ke nomer 0856-2509-013

Contoh :
Pesan Diacare 1 Agus Setyawan Jl.Merpati no3 Surabaya Jawa Timur 58889

Kami akan segera konfirmasi jumlah biaya + ongkos kirim yang harus Anda transfer.


Baca Juga :

Cara Mengobati Penyakit Gula
4/ 5
Oleh