Monday, April 11, 2011

Cara Alami Mengatasi Radang Tenggorokan

radang tenggorokan, sakit tenggorokan, radang mulut, tenggorokanRadang tenggorokan merupakan penyakit yang sangat merepotkan, membuat tenggorokan serak dan kering dan sakit bila di gunakan untuk makan. Radang tenggorokan sebenarnya tidak begitu berbahaya akan tetapi sangat mengesalkan karena mengganjal dan membuat tidak nyaman pada tenggorokan.

Terkadang orang yang mengalami radang tenggorokan tidak begitu pedulu dengan apa yang dialaminya, bahkan banyak yang beranggapan radang tenggorokan akan sembuh dengan sendirinya. Hal inilah yang seharusnya diluruskan, karena tidak semua radang tenggorokan dapat sembuh dengan cepat dan alami, bahkan banyak kejadian penderita radang tenggorokan menjadi lebih parah hingga mengakibatkan tidak dapat mengeluarkan suara karena radang tenggorokan akut.

Cara mengatasi radang tenggorokan ringan adalah sebagai berikut:
  1. Berkumur dengan kunyit dan air garam: Campurkan 1/4 sendok teh kunyit dan 1/2 sendok teh garam ke dalam segelas air hangat.
  2. Minum Jus lemon tanpa gula : Campurkan 2 sendok makan jus lemon (dari perasan 1/2 lemon) ke dalam segelas air hangat. Hindari penambahan gula. Minumlah 2-3 kali sehari dalam keadan perut kosong (sekitar 30-60 menit sebelum makan). Cara ini diyakini bisa meredakan rasa sakit dan iritasi pada tenggorokan. Hindari minum lemon setelah makan karena justru bisa meningkatkan asam lambung.
  3. Oleskan minyak kelapa : Minyak kelapa merupakan antimikroba alami. Minyak ini bisa membunuh semua jenis organisme patogen jika dikonsumsi atau dioleskan ke tubuh. Hangatkan 2-3 sendok makan minyak kelapa kemudian pijatkan ke tubuh sekali atau dua kali sehari. Selain itu, bisa juga digunakan saat memasak. Minyak kelapa merupakan sumber energi bagi tubuh.
  4. Hindari gula dan semua makanan olahan : Gula akan melemahkan sistem kekebalan tubuh dan memperparah penyakit. Karena itu, ada baiknya dihindari. Makanan olahan yang mengandung karbohidrat olahan, lemak trans, bahan tambahan yang berbahaya bagi kesehatan juga mempunyai dampak yang sama. Jadi, ada baiknya menghindari keduanya.
  5. Percepat pemulihan dengan lemon dan jus sayur : Tubuh menghabiskan cukup banyak energi untuk mencerna makanan. Karena itu, ada baiknya Anda menghindari makanan berat dan menggantinya dengan sup, jus sayuran atau lemon tanpa gula. Dengan begitu tubuh bisa menyimpan energi lebih banyak dan menggunakannya untuk melawan penyakit. Tipe diet puasa seperti ini akan mempercepat pemulihan.

Tapi jika Anda sudah mengalami Radang Tenggorokan akut atau sudah lama namun tidak sembuh-sembuh, saya sarankan Anda untuk mengobati menggunakan obat/ramuan herbal. Kenapa dengan herbal ? karena herbal terbuat dari alam sehingga aman untuk tenggorokan Anda dibanding dengan obat kimia.

Herbal Androbiotik

cara mengatasi radang tenggorokan secara alami obat radang tenggorokan

Androbiotik secara umum berkhasiat untuk :

  • Radang Tenggorokan
  • Radang Paru (Pneumonia)
  • Radang Mata Merah (Konjungtivitis)
  • Radang Akut Usus Buntu (Akut Apendisitis)
  • TBC Paru
  • Sakit Kepala
  • Nafsu Makan Berkurang
  • Pembesaran Prostat
  • Kencing Nanah (Gonorhoe)
  • Gondongan (Parotitis)
  • Sakit Maag (Gastritis)
  • Demam Akut
  • Diare
  • Batuk

Harga :
57.000 - Bebas Ongkos Kirim Seluruh Indonesia

Anda dapat memesannya melalui :

Sms ketik :
Pesan -
ANDROBIOTIK - Jumlah Pesan - Nama - Alamat Lengkap. ke 08562509013

Contoh :
Pesan
ANDROBIOTIK 1 Joko Haryanto Jl.Seruni no.2 Pondok Pinang Kalimantan Timur 98882

Kami akan segera konfirmasi jumlah biaya dan rekening yang harus Anda transfer.

Baca Juga :

Cara Alami Mengatasi Radang Tenggorokan
4/ 5
Oleh