Sunday, August 16, 2015

Kenali Tanda-tanda Penuaan Dini Pada Wanita

tanda-tanda penuaan dini
Pada dasarnya semua orang pasti mengalami masa tua jika deberi ijin oleh allah utuk berumur sampai tua. Disini banak sekali Anak muda yang seharusnnya wajahnya masih kencang, namun banyak orang yang muda dilihat sudah tua hal itu disebabkan oleh penuaan dini. Penuaan dini ini disebabkan banyak faktor yaitu lingkungan, tingkat kesetresan, pola makan, bahkan kebiasaan yang tidak baik atau tingkat emosi.

Banyak kasus penuaan tua dialami oleh wanita daripada laki-laki. Karena wanita memiliki kecenderungan tikat sters yang lebih besar daripada laki-laki. Namun bagi wanita, jangan khawatir dan jangan takut. Penuaan tua ini dapat di sembuhkan dengan cepat.

Sebelum cara penyembuhannya. Kenali penuaan tua pada diri anda terutama bagi wanita yaitu:

1.  Lingkar mata berwarbna gelap dan berkantung

Tanda penuaan yang pertama adalah mengendornya lingkar mata ditandai dengan adanya kantung mata yang berwarna gelap atau hitam. Hal ini dikarenakan kapiler kecil pada mata bocir sehingga darah teroksidasi dan timbul warna gelap. 

2.  Keriput pada kulit wajah

Yang ke 2 ini merupakan tanda yang paling ditakuti wanita yaitu kulit keriput. Bila kulit sudah keriput, maka layak dikatakan tua. Hal itu disebabkan karena kulit terkena radikal bebas atau cahaya matahari langsung. Polusi udara atau radikal bebas dapat membuat DNA kulit menjadi rusak.

3. Flek hitam pada kulit

Flek hitam pada kulit merupakan tanda utama proses penuaan. Maka jaga kesehatan tubuh anda agar tidak mengalami penuaan.

4. Kulit kasar dan kering

Kulit kasar dan kering akibat radikal bebas. Terutama orang perkotaan akan lebih cepat tua disebabkan radikal bebas dari polusi udara.

5. Pori-pori membesar

Penuaan dini juga bias ditandai pori-pori yang membesar ini diakibatkan penumpukan sel kulit mati disekitar pori pori, situasi ini dapat dikurangi dengan pengelupasan kulit mati secara teratur.

6. Kebiasaan tidak baik

Pola tidur yang kurang baik, gampang capek, pelupa, sulit memulai aktivitas pagi Ini pertanda penyusutan otak bias dikarenakan merokok, alcohol, makanan yang diawetkan serta kurangnya oksigen atau udara segar yang cukup.

7. Lemak Tubuh Banyak

Banyaknya lemak dikarenakan metaboleisme tubuh sudah tidak efektif dan hal ini dapat memicu penuaan dini. Jadi jaga kesehatan anda dan banyak berolahraga.

Banyak cara Untuk mengurangi atau mencegah penuaan dini yaitu dengan cara mulai dari berolahraga, mengontrol tingkat stess dan emosi, pola makan dan kebiasaan yang baik. Ada obat herbal untuk mencegah penuaan dini yaitu:

Herbal Pendukung
Mencegah penuaan dini
Obat herbal ini dipercaya mencegah penuaan dini karena herbal gama dapat memperbaiki sel-sel aygn rusak. Gamat juga aman dikonsumsi bagi semua orang dan tanpa efek samping. Namun tidak boleh di konsumsi oleh ibu hamil

GAMAT
POM TR 133 372 141

Isi : 60 kapsul

Harga Jawa : Rp 75.000,-
Luar Jawa : Rp 80.000,-

Belum termasuk Ongkir!

Pemesanan

Silahkan terlebih dahulu ketik

#Pesan Gamat
#Nama Lengkap :
#Alamat Lengkap :
#Kode Pos :
#Jumlah Pesan :

Kirim SMS Ke nomer 0856 250 9013

Dapatkan diskon harga khusus untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus.

KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

Baca Juga :

Kenali Tanda-tanda Penuaan Dini Pada Wanita
4/ 5
Oleh