Tuesday, August 25, 2015

Ingin Langsing, Olahraga Saja Tidak Cukup Membuat Tubuh Langsing

cara alami melangsingkan tubuh
Memang benar olahraga dapat membakar banyak kalori dalam tubuh kita. Namn kecenderungan seetelah olahraga nafsu makan malah tidak terkontrol itu yang menyebabkan anda tidak langsing-langsing. Ingin menurunkan berat badan dengan cepat dengan olahraga sebenarnya juga sangat efekif.

Banyak olahraga yang membakar banyak kalori dan menghancurkan lemak dalam tubuh kita seperti Senam Aerobik, Joging, Lari, Renang dll. Olah raga memang dinilai sangat efektif untuk menurunkan berat badan bagi sebagian orang.

Problem di sini adalah setelah olahraga, badan cenderung lemas dan lapar sehingga membutuhkan kalori pengganti agar badan tetap fit lagi. Namun banyak yang makan berlebihan yang seharusnya dengan olahraga sudah meng hancurkan lemak, setelah olah raga malah menimbun lemak kembali.

Makan yang berlebihan setelah olah raga memang sangat buruk, dan program olahraga untuk menghancurkan lemak seharusnya sukses, hanya gara-gara nafsu makan tidak terkendali malah menjadi tidak sukses program tersebut.

Setelah Olahraga Imabagni diet anda dengan:

1. Atur Pola Makan

Memang setelah berolah raga memiliki kecenderungan ingin makan yang banyak, namun anda harus membatasi porsi makanan yang anda ingin makan. Agar terbiasa dengan pola makan yang terbatas, sebaiknya mulailah sedikit demi sedikit menguranginya, nanti lama-kelamaan akan terbiasa dengan porsi makan yang pas.

2. Perbanyak Minum Air putih

Setelah berolahrga sebaiknya perbanyak minum air putih atau isotonik untuk mengganti cairan anda. Perbanyak minum air putih dan kurangi makan akan sangat efektif untuk membat tubuh anda langsing dengan cepat.

3. konsumsi Protein dan Vitamin

Energi masia dari prtein dapat membuat tubuh anda kenyang lebih lama daripada makan-makanan kabohidrat dan lemak. VItamin juga akan membuat tubuh anda sangat segar dan tetap bugar ketika anda menjalani latihan diet.

4. Hindari Makan Karbohidrat diatas jam 19.00 

Makan diatas jam 7 malam dapat memicu meningkatnya tekanan darah dalam tubuh kita dan hal ini juga dilarang bagi penderita sakit gula. Sebaiknya ganti karbohidrat dengan Buah-buahan yang mengenyangkan seperti pisang, apel, dan pepaya. Buah-buah yang kaya akan serat tersebut akan membuat anda merasa kenyang dan tahan lama.

Bila anda ingin cepat langsing sebaiknya biasakan olahraga yang membakar banyak kalori dan mengurangi porsi makan anda. Biasakan juga dengan mengkonsumsi makan makanan yang yang kaya akan serat seperti buah dan sayur.

Herbal pendukung 
HERBISLIM
POM TR 133 369 391

Isi : 60 Kapsul

Harga Jawa : Rp 55.000 __ Luar Jawa : Rp 60.000

Insya Allah Berkhasiat :

Meluruhkan Lemak
Membuat Tubuh Singset Dan Langsing
Menurunkan Berat Badan
Mencegah Obesitas / Kegemukan

 

Pemesanan

Silahkan terlebih dahulu ketik

#Pesan Herbislim
#Nama Lengkap :
#Alamat Lengkap :
#Kode Pos :
#Jumlah Pesan :

Kirim SMS Ke nomer 0856 250 9013

Dapatkan diskon harga khusus untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus.

KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

Baca Juga :

Ingin Langsing, Olahraga Saja Tidak Cukup Membuat Tubuh Langsing
4/ 5
Oleh