Wednesday, August 26, 2015

Bunda, 5 Cara Alami ini Dapat Megatasi Batu dan Pilek Pada Anak

cara mengobati balita ketika flu dan batuk
Biasanya, batuk dan pilek pada si kecil terjdai di atas usia 6 bulan. Virus penyebab batuk dan pilek dapat menyerang balita pada usia diatas 6 bulan karena sistem kekebalan tubuh pada si kecil belum bekerja secara optimal. ASI merupakan salah satu pemberi kekebalan pada tubuh si bayi. Usia diatas 6 bulan bayi mulai kurangnya ASI karena sudah mulai masuknya makan lainnya.

Ayah dan Bunda tidak perlu panik atau khawatir pada balita diatas 6 bulan karena batuk dan pilek tersebut akan hilang secara sendirinya jika bunda terus memberikan ASI. Setlah bayi diatas 1 tahun maka sbaiknya ayah dan bunda tetap terus mengawasi kesehatan si bayi agar tetap sehat dan tumbuh maksimal.

Jika balita anda sedang terkena flu dan batuk sebaiknya anda harus mencegahnya dengan cara-cara yang alami karena cara kimia tidak dianjurkan untuk si kecil. Dokter di Amerika tidak menganjurkan pemberian obat pilek kimia pada si kecil. Oleh karena itu ayah dan bunda sebaiknya menggunakan cara yang alami.

Mengangani balita yang sedang flu dan batuk

1. Berikan cairan yang banyak.

Ayah dan bunda sebaiknya si kecil diberikan cairan yang banyak seperti air putih atau susu. Jika si kecil masih minum ASI, sebainya terus di kasih ASI agar kekebalan tubuh si kecil menjadi kuat. Jangan berikan jus buah pada anak ketika sakit, nanti dapat menyebabkan iritasi pada anak.

2. Berikan madu pada balita diatas satu tahun.

Madu sangat baik untuk membantu perkembangan si bayi dan membantu meningkatkan kekebalan tubuh si kecil.. Balita yang dibawah 1 tahun, sebaiknya dimaksimalkan pemberian ASI dan diatas 1 tahun akan lebih baik di kasih madu agar kekebalan tubuh tetap terjaga. Sebaiknya berikan madu herbal dan madu murni untuk si kecil agar tumbuh kembangnya tetap terjaga.

3. Hangatkan tubuh si kecil menggunakan minyak telon atau kayuputih.

Untuk membantu pernafasan si kecil ketika pilek, maka sebaiknya menggunakan minyak telon atau minyak kayu putih khusus bayi agar hangat sehingga ketika bayi pilek, si kecil tidur daapat dengan nyaman. Tidurkan si kecil dengan bantal agak tinggi agar pernafasan si kecil menjadi nyaman dan lancar.

4. Berikan Sub Kaldu Hangat untuk Bayi diatas 2 Tahun

Beberapa terapis herbal merekomendasikan campuran antara jeruk nipis dan madu untuk meringankan batuk sikecil. Campurkan air jeruk dan madu dengan perbandingan 1:1 berikan 1 sendok teh, 3 kali sehari setelah makan.

5.  Hangatkan Bayi dengan Matahari Pagi

Sebaiknya ayah dan bunda mendedekan bayi di pagi hari agar si bayi dapat bersin, dan dengan bersin tersebut akan menurnkan kekentalan ingus ketika flu. Hal ini sangat baik dilakukan gan menjaga bayi tetap stabil kekebalannya.

Cara diatas merupakan cara yang harus ayah dan bunda lakukan ketika si kecil terkena flu dan batuk. Dan kasihan jika terkena flu maka si kecil akan sulit tidur karena pernafasan sikecil ketika tidur terganggu. Ada cara lain yaitu menggunakan obat herbal untuk membantu si kecil dapat sembuh dari flu dan batuk.

Herbal Pendukung
Madu Herbal untuk si bayi batuk dan pilek

DEPKES RI PIRT 209330803465

Harga : Rp.40.000
100% Alami Tanpa pengawet Tanpa pewarna Tanpa perasa

Netto 100ml

Khasiat InsyaAllah :

- meredakan flu dan batuk
- pilek
- sakit kepala
- meriang
- demam
- masuk angin
- perut kembung
- mual dan muntah
- mengencerkan dahak
- meningkatkan daya tahan tubuh

Aturan Minum (Diminum Sampai Sembuh)

6 bulan-1 tahun 3X Sehari 1/2 sendok teh
1 tahun – 3 thun 3X Sehari 1 sendok teh
3-5 tahun 3X Sehari 2 sendok Teh
> 6 Tahun 1 Sendok Makan

Pemesanan

Silahkan terlebih dahulu ketik

#Pesan Syifa Kids Fluba
#Nama Lengkap :
#Alamat Lengkap :
#Kode Pos :
#Jumlah Pesan :

Kirim SMS Ke nomer 0856 250 9013

Dapatkan diskon harga khusus untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus.

KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

Baca Juga :

Bunda, 5 Cara Alami ini Dapat Megatasi Batu dan Pilek Pada Anak
4/ 5
Oleh