Thursday, September 13, 2012

Tenlung Obat Herbal Peninggi Badan

cara meninggikan badan alami obat menambah tinggi badan tradisionalBegitu banyak obat untuk meninggikan badan yang dijual namun kebanyakan juga merupakan produk yang mengandung bahan-bahan kimia. Seperti halnya kalsium buatan yang sering malah merusak tulang karena efek samping dari Kalsium buatan. Selain itu banyak cara menambah tinggi badan yang dirasa juga kurang efektif seperti menarik kaki dll bahkan mengakibatkan cidera baik cidera ringan maupun berat.

Lantas bagaimana cara meninggikan tubuh agar aman tanpa efek samping dan cidera ? Dijaman sekarang yang serba Instan ini, bahan-bahan kimia menjadi pilihan untuk menjadikan sebuah produk laris dipasaran dengan efek yang cepat terasa dan murah membuat produk peninggi badan laris manis di pasaran, berbeda dengan produk herbal yang jelas-jelas alami tanpa efek samping dan teruji khasiatnya menjadi no.2 setelah obat kimia.

Kami menyarankan Anda yang mencari obat peninggi badan yang alami tanpa efek samping dengan mengkonsumsi Herbal Tenlung. Tenlung peninggi badan adalah produk alami untuk pria dan wanita yang terbuat dari bahan-bahan alami yang diproses secara modern dalam bentuk sediaan kaplet yang mudah dikonsumsi. Tenlung peninggi badan bekerja merangsang hormon pertumbuhan supaya dapat bekerja secara maksimal sehinggag pertumbuhan akan maksimal. Selain itu juga mengandung suplemen alami yang diperlukan untuk masa pertumbuhan sehingga selain tinggi badan juga untuk nutrisi otak, memperkuat sistem imun atau daya tahan tubuh terhadap penyakit dan juga antioksidan.

Keunggulan Tenlung Peninggi Badan :

  1. Satu-satunya Obat herbal peninggi badan yang menggunakan kalsium alami sehingga pertumbuhan tinggi lebih sempurna dan tidak mengalami gangguan akibat penggunaan kalsium buatan.
  2. Mengandung TIENCHI adalah tumbuhan obat dari China yang dapat dipercaya mengaktifkan hormon pertumbuhan secara optimal.
  3. Mengandung Colostrum adalah susu sapi 24jam setelah melahirkan mengandung kalsium alami paling tinggi (dalam dunia kedokteran kalsium dapat merangsang pertumbuhan)
  4. Mengandung ECINACEA adalah tanaman obat dari Swiss yang berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk mencegah datangnya penyakit ( karena apabila terserang penyakit misalnya influenza pada masa pertumbuhan maka pertumbuhan akan terhambat )
  5. Mengandung PEGAGAN (daun kaki kuda) adalah tanaman obat yang berfungsi melancarkan peredaran darah ke otak
  6. Mengandung TEMULAWAK adalah tanaman asli Indonesia yang berfungsi untuk meningkatkan kemampuan penyerapan sari makanan sehingga kebutuhan untuk pertumbuhan terpenuhi.
  7. Mengandung MINYAK IKAN HIU, ROYAL JELLY, dan MADU yang banyak mengandung banyak vitamin dan mineral untuk menunjang kebutuhan pertumbuhan.


Siapa Saja Yang Membutuhkan :

  • Pria dan wanita usia masa pertumbuhan ( 10-25 tahun )
  • Semua orang yang kurang konsentrasi dan gampang lelah.
  • Semua orang yang ada masalah dengan tulang ( tulang keropos, osteoporosis, dan lain-lain )

Cara Kerja Tenlung Peninggi Badan adalah :

  • Merangsang hormon pertumbuhan sehingga dapat tumbuh secara optimal
  • Mengandung kalsium alami untuk keperluan pertumbuhan
  • Memperkuat daya tahan tubuh untuk menghindari penyakit yang dapat menghambat pertumbuhan
  • Memperkuat sistem pencernaan sehingga dapat menyerap semua sari-sari yang dimakan.
  • Meningkatkan suplai oksigen ke otak sehingga menambah kuat kerja otak

Cara Mengkonsumsi :

Minum 2 kaplet sebelum tidur sampai tinggi badan yang diinginkan

Pertumbuhan optimal seseorang berasal dari hormon pertumbuhan, dari jumlah dan mutu makanan yang dimakan, juga dari keturunan (genetika). Penghambat pertumbuhan adalah penyakit yang datang pada saat masa pertumbuhan misalnya influenza.

Dengan minum kaplet peninggi badan secara teratur maka dapat menambah pertumbuhan tinggi badan sampai 10cm dari yang seharusnya dan juga mengoptimalkan kinerja otak.

Komposisi Tenlung :

  • liver cood 100 mg
  • curcuma xanthorhzia 100 mg
  • centella asiatica 100 mg
  • echinacea 50 mg
  • mel derpuratum 50 mg
  • colostrum 50 mg
  • royal jelly 50 mg

Khasiat dan Kegunaan

membantu menambah tinggi badan,nutrisi otak,daya tahan tubuh,dan antioksidan.

Cara Pemakaian
minum 2 kapsul sebelum tidur selama masa pertumbuhan

HARGA

Tenlung : 40.000 (belum termasuk Ongkos Kirim)

CARA PEMESANAN

Sms Ketik
PESAN - TENLUNG - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim Ke 0856 250 9013

Contoh
PESAN TENLUNG 1 AGUS PRAWIRA JL. TENDEAN NO.2 SIAKWI MERAK PALEMBANG 88954

Perhatian

  • Hentikan pemakaiaan apabila sudah mencapai tinggi badan yang diinginkan.
  • Jangan konsumsi saat diare
  • Tidak dianjurkan untuk wanita hamil.
  • Hasil tergantung dari kondisi meliputi nutrisi yang dikonsumsi sehari-hari dan pola hidup.

Baca Juga :

Tenlung Obat Herbal Peninggi Badan
4/ 5
Oleh