Monday, November 28, 2011

Agar Miss V Tak Lecet Saat Bercinta

Agar Miss V Tak Lecet Saat Bercinta Cara menjaga kebersihan Miss V cara menjegah kanker ServiksSeks merupakan kebutuhan biologis bagi seseorang yang tengah menikah. Banyak pasangan mengeluh dengan hubungan seks mereka karena berbagai masalah, mulai gangguan difungsi seksual hingga turunnya gairah seks mereka.

Pada postingan saya dulu telah anda ketahui Cara Mudah Meningkatkan Gairah Sex. Namun anda harus tetap bisa mengontrol gairah seks anda agar anda tetap senantiasa sehat. Kenali Cara Sehat Mengontrol Gairah Seks, agar anda tetap mendapatkan seks yang berkualitas.

Anda akan mendapatkan Manfaat Sex Bagi Kesehatan bila melakukannya dengan sehat dan benar. Dalam berhubungan seks, biasanya wanita sering mengalami lecet pada Miss V mereka. Anda harus mengetahui beberapa penyebab dan cara mencegah luka Agar Miss V Tak Lecet Saat Bercinta. Lalu apa saja penyebab dan bagaimana cara mencegah Agar Miss V Tak Lecet Saat Bercinta? Berikut info selengkapnya.

Beberapa penyebab luka pada Vagina :

1. Menopause

Karena hormon seks estrogen mulai menurun sehingga cairan vagina pun berkurang.

2. Tidak cukup foreplay

Gairah seksual menyebabkan sekresi cairan vagina dan foreplay yang tidak memadai sebelum hubungan seksual dapat menyebabkan kekeringan vagina.

3. Riwayat pelecehan seksual

Dr Huang mengatakan bahwa korban pelecehan mungkin sulit untuk santai selama seks atau mungkin tidak nyaman dengan foreplay, sehingga sulit bagi mereka untuk menjadi terangsang.

4. Penyebab lain

Menurut Dr Huang, beberapa posisi seksual cenderung menyebabkan lebih banyak luka vagina ketimbang yang lain, penggunaan sex toy juga dapat menjadi faktor. Sex toys kadang-kadang terbuat dari bahan yang mengiritasi kulit, mungkin memiliki tepi tajam atau kasar.

Cara mencegah luka vagina saat berhubungan seks
Karena kekeringan vagina sering menjadi penyebab, meningkatkan lubrikasi di dalam vagina selama aktivitas seksual seringkali merupakan cara terbaik untuk mencegah luka vagina. Cara untuk melakukannya antara lain:

1. Lubrikasi atau pelumas buatan

Lubrikasi berbasis air dapat membantu mengatasi kekeringan pada vagina. Pastikan selalu yang berbahan air, karena pelumas yang berbasis minyak dapat menyebabkan kerusakan kondom yang menempatkan risiko tinggi untuk penyakit menular seksual dan kehamilan.

Selain itu, banyak wanita yang alergi terhadap pelumas berbasis minyak dan justru dapat menyebabkan iritasi pada kulit.

2. Foreplay lebih lama

Dr Huang menyarankan lebih banyak foreplay dan stimulasi vagina sebelum melakukan hubungan seksual merupakan cara yang baik untuk menhindari luka pada vagina. Peningkatan foreplay vagina memberikan waktu (dan motivasi) secara alami melumasi dirinya sendiri.

3. Atur posisi

Untuk posisi seksual pasangan heteroseksual, beberapa posisi lebih baik daripada yang lain. "Dengan posisi wanita di atas (women on top), risiko lebih kecil untuk luka vagina karena wanita memiliki kontrol yang lebih," kata Dr Huang.

Dengan hanya beberapa tindakan pencegahan dan pengetahuan, luka vagina dapat dihindari dan pengalaman seksual akan lebih menyenangkan dan nyaman.

Selain itu bagi Anda perempuan yang mempunyai masalah dengan Miss V Anda, Anda dapat mengkonsumsi obat herbal yang aman bagi tubuh. Salah satu obat herbal yang kami rekomendasikan adalah JOSS-V

Memperkeset vagina agar vagina wangi dan keset
Manfaat dan Khasiat Obat herbal JOSS-V adalah
  1. Menambah stamina wanita
  2. Menghilangkan rasa gatal di Miss V
  3. Menghilangkan penyakit keputihan
  4. Mengurangi lendir yang berlebih
  5. Menghilangkan bau yang tak sedap
  6. Membantu merapatkan rahim setelah melahirkan
  7. Mengencangan otot-otot kewanitaan
  8. Menambah Keharmonisan Hubungan suami istri.

Harga :

65.000 (belum termasuk ongkir)


PEMESANAN
Sms ketik :
Pesan -
JOSS-V - Jumlah Pesan - Nama - Alamat Lengkap. ke 0856 250 9013

Contoh :
Pesan
JOSS-V 2 Joko Haryanto Jl.Seruni no.2 Pondok Pinang Kalimantan Timur 98882

Kami akan segera konfirmasi jumlah biaya dan rekening yang harus Anda transfer.

Baca Juga :

Agar Miss V Tak Lecet Saat Bercinta
4/ 5
Oleh