Saturday, June 11, 2011

Manfaat Buah Melon untuk Kesehatan

melon, buah melon, manfaat buah melon, manfaat melon, khasiat buah melon, khasiat melon
Buah melon merupakan buah yang sangat enak dan segar. Melon merupakan sejenis buah semangka. Melon merupakan buah yang banyak fitamin dan sangat segar bila di makan dingin. Manfaat buah melon ternyata sangat banyak. Manfaat buah melon adalah sebagai berikut:


Sebagai anti kanker.melon, buah melon, manfaat buah melon, manfaat melon, khasiat buah melon, khasiat melon

Buah melon ternyata sangat baik untuk sebagai anti kanker yang kita tahu bahwa kanker sangat berbahaya bagi tubuh. Buah melon dapat mencegas serta membunuh bibit-bibit kanker yang akan menyerang tubuh kita. Kita harus sering mengkonsumsi buah melon agar kemungkingan kecil agar tidak terserang penyakit kanker

Membantu sistem pembuangan dengan mencegah sembelit.

Buah melon dapat melancarkan BAB (baung air besar) bila kita mengalami masalah pencernaan maka makanlah melon agar dapat mudah dan lancar buang air besar. Kandungan air yang ada dalam buah melon sangat baik untuk melancarkan pencernaan.

Menurunkan resiko serangan penyakit jantung dan stroke.


BUah melon ternyata dapat juga menurunkan resiko serangan jantung dan stoke. Ternyata selain enak , buah melon sangat besar berperan dalam kesehatan yaitu dapat menurunkan penyakit yang sangat mengerikan seperti: penyakit jantung dan stroke

Mencegah penggumpalan darah.

buah melon dapat juga mencegah penumpukan darah yang sangat berbahaya bagi kesehatan kita. buah melon ini dapat melancarkan darah.

Menurunkan resiko penyakit ginjal.


Buah melon juga dapat menurukan resiko penyakit ginjal yang sangat berbahaya bagi tubuh kita

Menyembuhkan penyakit eksim.

buah melon dapat menyembuhkan penyakit eksim.

Mencegah dan menyembuhkan panas dalam.

Dengan segarnya buah melon dan kaya akan vitamin yang terkandung dalam buah melon ini ternyata dapat menurunkan penyakit panas dalam.

Baca Juga :

Manfaat Buah Melon untuk Kesehatan
4/ 5
Oleh