Friday, April 22, 2011

Cara Meningkatkan Nafsu dan Gairah Sex

gairah sex, meningkatkan gairah sex, manfaat sex untuk kesehatan, sex, hubungan sexAda banyak cara untuk meningkatkan gairah saat berhubungan SEX yaitu paling aman dengan cara yang alami. MEMBANGKITKAN GAIRAH seks ternyata tidak hanya bisa dilakukan dengan obat-obatan. Salah satu cara alami yang sangat manjur adalah pujian.

Pujian sex atau memuji lawan jenis dapat meningkatkan gairah seksual yang luar biasa karena setiap kada yang keluar dari mulut akan menjadikan suatu mood bercinta yang luar biasa. Dengan memuji lawan jenis satu sama lain dapat merangsang hormon yang menyebabkan gairah dan nafsu SEX akan bertambah.

Para pria cenderung kurang suka memuji karena para pria langsung tancap gas sehingga nafsu gairah wanita cenderung menurun dan cepat selesai. Maka biasakanlah untuk saling memuji agar gairah SEX pada wanita meningkat dan menjadikan hubungan SEX menjadi Istimewa.

Para wanita cukup menyukai kata-kata pujian yang diucapkan secara lengkap. Bagi mereka pujian dalam hubungan seks menunjukkan betapa istimewanya mereka di mata pasangan pria mereka. Banyak ungkapan yang dapat digunakan oleh pria untuk menambah rasa percaya diri wanita. Percaya diri ini dapat semakin meningkatkan kenikmatan yang dirasakan oleh wanita. Tapi ingat, kaum pria sebaiknya tidak menggunakannya hanya untuk sekedar membangkitkan nafsu wanita. Ungkapan-ungkapan ini sangat penting untuk menjadi ekspresi yang jujur dari pria.

Contoh pujian untuk meningkatkan gairah SEX adalah sebagai berikut :

* “Kamu cantik sekali”
* “Kamu benar-benar wujud dari impianku”
* “Aku benar-benar mencintai kamu”
* “Aku senang hidup bersama kamu”
* “Kamu benar-benar membangkitkan gairahku”
* “Buah dadamu membangkitkan gairahku”
* “Aku suka menyentuh kulitmu yang lembut ini”
* “Aku senang memelukmu dalam dadaku”
* “Aku senang dengan buah dadamu”
* “Aku menyukai lekuk kakimu”
* “Buah dadamu benar-benar sempurna”
* “Bibirmu benar-benar sempurna”
* “Tubuhmu sangat indah”
* “Kamu benar-benar merangsang”
* “Kamu benar-benar terasa lezat”
* “Aku hanya milikmu”
* “Segenap cintaku hanya untukmu
* “Aku senang bercinta denganmu”

Sekali lagi, ungkapan-ungkapan ini harus dikeluarkan secara jujur. Biarkan pasangan wanita tahu berharganya mereka. Jangan sekali-kali merusak mood bercinta Anda dengan mengucapkan kalimat yang tidak jujur. Salinglah bertukar pujian dengan pasangan Anda dan rasakan sesuatu yang berbeda dalam sex Anda hari ini.

Baca Juga :

Cara Meningkatkan Nafsu dan Gairah Sex
4/ 5
Oleh