Wednesday, September 2, 2015

Ingin Gemuk Dengan Badan Ideal ? Lakukan Cara Alami Ini

cara cepat gemuk dan ideal
Mungkin banyak orang yang malah ingin cepat langsing atau menurunkan berat badan, namun juga ada yang ingin menambah berat badan terutama bagi orang yang ingin mengembangkan masa otot atau seorang ingin terlihat lebih berisi. Tak jaeang sesorang yang ingin badan berisi dengan banyak cara namun tetap saja sulit gemuk, sebaliknya orang yang ingin langsing namun tetap sulit menurunkan berat badan.

Bagaimana caranya alami ingin memiliki badan ideal atau badan lebih berisi? Sering kali laki-laki memiliki badan kerempeng sangat tidak gantle di depan wanita, dan laki-laki yang ideal biasanya mereka terlihat tegab badan berisi (tidak kerempeng) dan tentunnya memiliki masa otot itu merupakan poin lebih.

Bagaimana Cara Cepat Gemuk?

1. Dengan Makan Telur

Bagi olahragawan yang ingin memiliki badan berisi atau meningkatkan berat badan sebelum bertanding, maka yang paling cepat adalah makan telur rebus. Protein yang kaya dalam telur sangat membantu menambah masa berat badan si atlet.

Bagi olahragawan yang ingin memiliki masa otot bagus seperti trainer fitnes, maka gemuklah dahulu sebelum membentuk masa otot. Kalau badan sudah bersi dan ideal, maka akan lebih mudah membentuk masa otot dengan melakukan fitnes rutin tentunnya nutrisi protein sangat dijaga.

2. Minum Susu

Bila anda sudah putus asa tidak bisa meningkatkan berat badan, cara yang satu ini mungkin tabu, akan tetapi sangat efektif untuk meningkatkan berat badan yaitu dengan meminum susu ibu hamil. Banyk laki-laki yang sudah membuktikan dengan meminum susu ibu hamil akan cepat meningkatkan masa tubuh.

Bila tidak ingin meminum susu ibu hamil, maka cukup dengan meminum susu segar atau susu kental manis dan makan telur rebus.

3. Makan Daging

Dengan memakan daging memang dapat cepat menambah berat badan, daging yang berlemak dapat cepat menambah berat badan seseorang, namun tentu ada resikonya yaitu kolesterol akan mengancam.

Mungkin 3 cara diatas sangat efektif dapat meningkatkan berat badan dengan cepat  dan anda juga dapat menambah nutrisinya dengan meminum suplemen penambah berat badan atau menambah masa otot.

Namun ada cara yang alami yaitu dengan menggunakan bahan alami jika anda ingin aman dan tanpa efek samping yang berbahaya. 

Herbal Pendukung 

Madu Penggemuk badan
dinkes 2093 2751 1529

Manfaat Madu Penggemuk Badan Al Mabruroh
 

- Meningkatkan nafsu makan Anda
- Membantu membuat tubuh terlihat lebih berisi

- Membantu Memperbaiki metabolisme tubuh
- Membantu mengoptimalkan penyerapan nutrisi

Cara Minum

– Diminum 3 X 2 sendok makan/hari
– Sebaiknya minum air hangat 1 gelas
– Kocok dahulu sebelum diminum 


Harga: Rp. 52.000 (P. Jawa) __ Rp. 57.000 (P. Luar Jawa)
Belum termasuk ongkir 

Pemesanan

Silahkan terlebih dahulu ketik

#Pesan Madu Gemuk Al Mubaroh
#Nama Lengkap :
#Alamat Lengkap :
#Kode Pos :
#Jumlah Pesan :

Kirim SMS Ke nomer 0856 250 9013

Dapatkan diskon harga khusus untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus.

KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

Baca Juga :

Ingin Gemuk Dengan Badan Ideal ? Lakukan Cara Alami Ini
4/ 5
Oleh