Sunday, August 9, 2015

Waspadai 5 Pemicu Asam Urat Selain dari Makanan

PEMICU ASAM URAT
Asam urat adalah penyakit yang sangat sering di derita orang indonesia. Kebanyakan orang yang terkena asam urat dikarenakan makanan pemicunya. kurangnya kalsium pada tubuh manusia, menyebabkan sendi sendi juga tidak kuat. Selain itu menurunnya funfsi ginjal juaga penyebab utama terkena asam urat. Namun banyak sekali pemicu asam urat selain dari makanan. ada beberapa faktor yang menyebabkan asam urat itu cepat muncul yaitu :

1. Usia

Faktor usia merupakan faktor yang paling umum untuk terkena asam urat dikarenakan menurunnya funfsi ginjal. Menurunnya fungsi ginjal ini berakibat pada kadar asam urat semakin meningkat. Banyak mengkonsumsi obat-obatan kimia juga dapat meningkatkan asam urat. 

2. Jenis Kelamin

Jenis kelamin seseorang juga dapat menentukan banyak sedikitnya penderita asam urat. Asam urat lebih banyak menyerang laki-laki karena hormon ekstrogen pada wanita dapat melindungi wanita terkena asam urat sejak anak-anak.

3. Kondisi Kesehatan

Kondisi kesehatan seseorang juga termasuk faktor-faktor mudah terkena asam urat. Misalnya orang yang menderita diabetes, akan mudah terkena asam urat. dan resiko penderita diabetes ini 4 kali lebih besar terkena asam urat.

4. Sering Mengkonsumsi Alkohol

Minum minuman keras beralkohol juga dapat memicu timbulnya asam urat. walaupun wine tidak membuat asam urat, akan tetapi bis, arak, dan sejenisnya dapat memicu timbulnya asam urat dengan cepat.

5. Obat-Obatan kimia

beberapa jeis obat-obatan juga dapat meningkatkan dan memicu resiko asam urat. Obat yang dapat memicu asam urat contohnya: Aspirin, Obat diuretik, Atau obat untuk keperluan transplantasi. Solusinya, konsultasikan ke dokter jika anda sedang melakukan penyembuhan tertentu dengan menggunakan obat-obatan diatas.

Banyak penyembuhan asam urat atau untuk mencegah agar anda tidak terkena asam urat dari pengobatan tradsional maupun secara medis. Banyak obat herbal yang dapat mengatasi asam urat salah satunya SAMURATIK yang aman digunakan dan sudah lolos BPOM sehingga anda tidak perlu khawatir atas efek samping negatifnya.

HERBAL PENDUKUNG

OBAT HERBAL ASAM URAT

SAMURATIK
ISI : 40 Kapsul


HARGA : 55.000 (JAWA)
60.000 ( LUAR JAWA ) Belum termasuk ongkir!

POM TR 113323421

Aturan Minum : Dewasa : 3 x 1-3 kapsul/hari

Pemesanan

Silahkan terlebih dahulu ketik

#Pesan Samuratik
#Nama Lengkap :
#Alamat Lengkap :  
#Kode Pos :
#Jumlah Pesan :

Kirim SMS Ke nomer 0856 250 9013
Dapatkan diskon harga khusus untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus.

KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

Baca Juga :

Waspadai 5 Pemicu Asam Urat Selain dari Makanan
4/ 5
Oleh