Friday, August 28, 2015

Si Kecil Terkena Masuk Angin? Kenali Gejalanya

cara menyembuhkan masuk angin pada anak
Masuk angin sebenarnya merupakan awal dari gejala penyakit lainnya. Masuk angin dapat membuat bayi anda kembung, panas, dan tentunnya sangat rewel. Ayah dan bunda sebaiknya mendampingi si kecil ketika masuk angin. Sebaiknya ayah dan bunda juga cepat memberikan obat untuk masuk angin pada anak dan cara yang lain untuk menyembuhkan masuk angin pada anak.

Ayah dan bunda sebaiknya waspada untuk menjaga kesehatan si kecil agar tumbuh kembang dengan pesat. Oleh karena itu, ayah dan bunda sebaiknya kenali gejala-gejala masuk angin pada si kecil agar dapat memberikan pertolongan dengan cepat.

Gejala Masuk Angin pada Si Kecil

1. Si kecil merasa mual
2. Perut si Kecil merasa kembung
3. Si kecil juga merasa pusing

Dari ketiga gejala tersebut, membuat si kecil menjadi rewel. Ketika si kecil rewel terus dan di ikuti gejala-gejala diatas, dapat dikatakan si kecil sedang masuk angin.

Langkah pertama bagi ayah dan bunda adalah, sebaiknya berikan minyak telon pada perut si kecil agar menjadi hangat. Bisa juga diberikan atau dioleskan bawang merah ke perut si kecil, hal tersebut juga akan membuat perut si kecil menjadi hangat.

Cara tradisional diatas merupakan cara yang cepat dapat dilakukan agar angin dalam perut bayi dapat menghilang. Bila si kecil tidak kunjung sembuh, sebaiknya periksakan ke dokter agar mendapat penanganan cepat dan dapat di cek oleh dokter apakah ada gejala yang lainnya.

Biasanya masuk angin ini pada si kecil tidak sampai 2 hari sudah reda. Tanda masuk angin pada bayi reda adalah bayi dapat tidur dengan nyenyak dan tidak rewel lagi. Segala gejala-gejala diatas juga hilang.

Adapun cara yang lain untuk menyembuhkan si kecil yaitu sebaiknya ayah dan bunda menyiapkan atau menyimpan obat masuk angin yang dirasa aman untuk bayi. Obat herbal alami dan aman untuk bayi juga bagus untuk si kecil.

Herbal Pendukung
obat herbal masuk angin
Sertifikasi:
P.IRT 209330803465

Aturan minum:

6 bulan - 1 tahun: 3x sehari 1/2 sendok teh
1-3 tahun: 3x sehari 1 sendok teh
3-5 tahun: 3 x sehari 2 sendok teh
> 6 tahun: 3 x sehari 1 sendok makan

Volume (Isi): 100 ml

Pemesanan

Silahkan terlebih dahulu ketik

#Pesan Syifa Kids Penawar Angin
#Nama Lengkap :
#Alamat Lengkap :
#Kode Pos :
#Jumlah Pesan :

Kirim SMS Ke nomer 0856 250 9013

Dapatkan diskon harga khusus untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus.

KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

Baca Juga :

Si Kecil Terkena Masuk Angin? Kenali Gejalanya
4/ 5
Oleh