Sunday, August 23, 2015

Sering Memakai Lensa Kontak? Waspadai Bahayanya

radang mata
Banyak wanita yang ingin tampil cantik dan memiliki mata indah. Mereka menggunakan lensa kontak agar tampak menarik dan tampak cantik. Akan tetapi pengguna lensa kontak harus berhati-hati dalam memilih lensa kontak. Lensa kontak yang bagus untuk mata sebenarnya harganya relatif mahal. Banyak lensa kontak yang buruk dijual bebas.

Jika anda menggunakan lensa kontak tertalu sering maka sebaiknnya waspadai terkenannya infksi mata. Jika anda membeli lensa kontak yang tidak nyaman dipakai sebaikknya hentikan penggunaan lensa kontak tersebut. Sudah banyak korban yang terkena infeksi mata karena memakai lensa kontak sembarangan.

Anda juga harus melepas lensa kontak sebelum tidur. Hal tersebut agar anda terhindar dari kebutaan. Sudah ada kasus yang mereka kehilangan penglihatan hanya karena tidak memakai lensa kontak ketika tidur.

Hal yang perlu diperhatikan oleh pengguna lensa kontak adalah harus mencuci dengan obat khusus lensa kontak, karena bila di cuci dengan air biasa menurut penelitian di amerika yaitu kuman penyebab iritasi mata akan tertinggal.

Oleh sebab itu bagi yang suka menggunakan lensa mata harus memilih produk yang asli agar tidak merusak mata anda dan juga harus memperhatikan cara penggunaannya dan juga perawatan lensa kontak itu sendiri.

Jika anda sudah mengalami gangguan mata iritasi atau gangguan mata yang lain sebaikknya segera obati dengan cara alamai atau cara ke dokter mata.

Herbal Pendukung
mengobai radang mata merah
Herbal androbi dipercaya mengobati Radang Mata Merah (konjungtivitis)
POM TR 133 375 361

Isi : 60 Kapsul

Harga : Rp 50.000,- ( Jawa), Rp 55.000,- (Luar Jawa)
Belum termasuk Ongkir

Pemesanan

Silahkan terlebih dahulu ketik

#Pesan Androbi
#Nama Lengkap :
#Alamat Lengkap :
#Kode Pos :
#Jumlah Pesan :

Kirim SMS Ke nomer 0856 250 9013

Dapatkan diskon harga khusus untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus.

KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

Baca Juga :

Sering Memakai Lensa Kontak? Waspadai Bahayanya
4/ 5
Oleh