Sunday, August 16, 2015

Lakukan 7 Cara Mudah ini Agar Tubuh Langsing

Cara menurunkan berat badan
Tubuh langsing dan ideal merupakan idaman bagi semua orang terutama bagi wanita. Para kebanyakan wanita berusaha untuk tampil ramping dan tentunnya lebih membuat mereka percaya diri. Tubuh lagsing dan ideal bisa di dapatkan dengan beberapa cara yang mudah dan tentunnya cara yang sehat. Jangan sampai anda menyakiti diri anda sendiri hanya untuk tampil langsing.

Beberapa tips bagi anda dapat menurunkan berat badan dan membentuk tubuh yang ideal dan tapa menggunakan obat kimia yang berbahaya, apalagi opersi sedot lemak. Gunakanlah cara yang alami dan melakukan aktifitas yang dapat menurunkan berat badan. Salah satu caranya yaitu:

1. Minum air putih

Minum air putih mungkin terdengar biasa-biasa saja bagi anda. Namun minum air putih dapat melarutkan kolesterol dan mengganti ion pada tubuh anda saat bekerja maupun berolahraga. Dengan memperbanyak cairan dalam tubuh kita dapat mengontrol lemak. Sehingga air putih ini dapat membantu menurunkan berat badan. Dan minumlah yang banyak saat anda beraktifitas dan sebelum tidur malam.

2. Jangan lupa berolah raga

Pilihlah olahraga yang anda minati dan anda senangi dan gunakan olahraga tersebut untuk mengurangi lemak dalam tubuh. Biasanya untuk menurunkan berat badan, banyak orang yang memilih untuk berlari atau joging. Yang terpenting dari olahraga disini adalah dengan menggerakkan tubuh anda agar aktif dalam membakar lemak.

3. Mengganti cemilan

Kebiasaan inilah yang membuat anda cepat gemuk yaitu banyak makan makanan ringan atau cemilan. Ketika anda dikantor maupun sedang belajar, hindari yang namanya cemilan. Bila anda lapar lebih baik makan daripada makan cemilan, karena makan cemilan lebih cepat gemuk. Bila anda hobi makan makan cemilan lebih baik ganti cemilan anda dengan buah dan salat.

4. Membatasi porsi makan

Kurangilah porsi makan agar ketika anda dalam program menurunkan berat badan, lebih baik mengurangi porsi makan dan makanlah dengan makanan sehat yang kaya protein dan vitamin. Kurangi karbohidrat dan lemak. Kalau ingin berat badan anda langsing dan ideal sebaiknya dalam tubuh bagi menjadi 1/3 makanan, 1/3 minuman, dan 1/3 oksigen. Batasi porsi makan anda dengan panduan tersebut.

5. Mengatur makan siang

Usahakan makan siang pada jam yang sama yaitu tepat waktu. Biasakan anda dapat mengatur waktu agar kalori yang dibutuhkan tubuh anda tepat.

6. Lebih sering bergerak


Ini yang sering terjadi pada orang yang bekerja dikantor yaitu duduk di kursi dan kurang gerak. Maka banyak orang yang bekerja dikantor mengalami gemuk terutama di bagian perut dan paha. Biasakanlah untuk bergerak atau sering gerak ketika berada di kantor jika anda tidak ingin gemuk.

7. Ajak Teman Dekat


Ajak teman dekat anda untuk melakukan aktifitas yang tentunya menyehatkan dan menyenangkan. Contohnya yaitu ketika pada akhir pekan atau libur, ajak teman anda untuk pergi ke car free day atau mendaki atau kegiatan yang membuat anda lebih banyak bergerak dan menyenangkan.

Itulah beberapa tips dan cara agar anda tetap langsing dan memiliki berat badan yang ideal. Adapun cara lain untuk menunjang dan lebih efekti agar anda memiliki berat badan yang ideal yaitu dengan meminum jamu atau obat herbal yang tentunya aman untuk kesehatan tubuh anda.

Herbal Pendukung
untuk menurunkan berat badan 
HIU SILANGSING

POM TR 133 371 921

Isi : 60 Kapsul

Harga Jawa : Rp 55.000,-
Luar Jawa : Rp 60.000,-
Belum termasuk Ongkir

Pemesanan

Silahkan terlebih dahulu ketik

#Pesan Hiu Silangsing
#Nama Lengkap :
#Alamat Lengkap :
#Kode Pos :
#Jumlah Pesan :

Kirim SMS Ke nomer 0856 250 9013

Dapatkan diskon harga khusus untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus.

KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

Baca Juga :

Lakukan 7 Cara Mudah ini Agar Tubuh Langsing
4/ 5
Oleh