Sunday, August 16, 2015

Facial Sendiri dengan Bahan Alami ini untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Cara menangani flek hitam di wajah
Anda memiliki bekas jerawat? Bekas jerawat biasanya berwarna hitam di wajah, dan itu sangat lama dihilangkannya. Bekas jerawat atau flek hitam diwajah anda dapat mengurangi rasa percaya diri anda sehingga ada tidak PD.

Flek hitam diwajah apakah bisa di hilangkan? Jangan khawatir, flek hitam bekas jerawat ini dapat dihilangkan secara alami maupun dengan kossmetik atau pembersih wajah kimia. Namun cara kimia atau pembersih wajah tersebut tidak berdampak lama atau tidak tahan lama.

Inilah cara jitu untuk membuat wajah anda tampak bersih merona dan tahan lama yaitu dengan facial. Anda dapat membuat facial anda sendiri dengan bahan bahan yang alami tentunya.

1. Masker Bengkuang atau Mentimun

Anda dapat melakukan atau membuat faical sendiri dengan masker bengkuang dan mentimun. Masker bengkuang bertujuan untuk memutihkan flek hitam, tidak hanya itu tapi juga membantu memutihkan wajah anda dengan cepat.

Mentimun bertujuan untuk membat wajah anda tampak ringan dan merona, kencang dan halus. Setelah menggunakan masker bengkuang , gunakanlah masker mentimun

2. Masker Teh

Teh merupakan salah satu anti oksidan yang paling bagus untuk kesehatan kulit anda. Bagaimana caranya membuat teh agar dapat menghilangkan flek hitam? Inilah caranya
- Diamkan secangkir teh kental dalam waktu semalam.
- Oleskan air teh ke seluruh kulit wajah terutama bagian flek hitam.
- Biarkan kering dengan sendirinya.
- Bilas dengan air hangat untuk membuka pori kulit, lalu bilas dengan air biasa untuk mengecilakan pori pori kulit kembali.


Teh juga berkhasiat untuk menyegarkan mata yang lelah, Anda tinggal meletakkan sekantong teh celup yang sudah dingin langsung pada kelopak mata.

3. Irisan Jeruk Nipis

Jeruk nipis yang di iris tipis-tipis dapat mengangkat sel-sel kulit mati. Hal ini juga dapat memudarkan flek hitam pada wajah bekas jerawat, karena bekas jerawat tersebut juga merupakan sel kulit yang mati. Cara melakukannya aitu tempelkan hingga mengering lalu dibilas dengan air hangat  setelah itu diblas dengan air dingin atau air biasa.

Cara diatas merupakan faical atau perawatan wajah yang sangat mudah digunakan dan tentunya sangat baik untuk kesehatan kulit anda agar tampak putih, segar dan merona. Bila anda mau menggunakan kream pembersih yang kimia sebaikknya kenali kulit anda, jangan sampai merusak kulit anda dengan kosmetik kima.

Obat Herbal Pendukng

Untuk memelihara kulit dan mengobati jerawat

Herbal kulit manggis dipercaya menjaga kesehatan kulit anda dan mengatasi jerawat maupun bekas jerawat. Anti oksidan yang ada dalam kulit manggis sangat baik untuk memelihara kulit.

KULIT MANGGIS
POM TR 133 372 261

Isi : 60 Kapsul

Harga Jawa : Rp 45.000,-
Luar Jawa : Rp 50.000- 

Belum termasuk ongkir
 
Pemesanan

Silahkan terlebih dahulu ketik

#Pesan Kulit Manggis
#Nama Lengkap :
#Alamat Lengkap :
#Kode Pos :
#Jumlah Pesan :

Kirim SMS Ke nomer 0856 250 9013

Dapatkan diskon harga khusus untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus.

KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

Baca Juga :

Facial Sendiri dengan Bahan Alami ini untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah
4/ 5
Oleh