Wednesday, August 12, 2015

3 Cara Ampuh ini Bisa Usir Bau Mulut

Penyebab Bau Mulut
Bau mulut merupakan salah satu yang sangat mengganggu rasa percaya diri anda ketika berada di depan umum. Bau mutu juga menjadi masalah umum bagi kebanyakan orang. Anda harus berhati-hati dengan bau mulut anda oleh karena itu jagalah kebersihan mulut anda. Mulut yang bersih belum tentu dapat menghilangkan bau mulut anda karena bakteri dalam mulutlah yang menyebabkan bau mulut.

Jika anda ingin merasa percaya diri dengan mulut yang segar dan tidak menyebabkan bau mulut, anda harus rutin membersihkan mulut atau lidah dan menjaga kesehatannya. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan mulut anda yaitu dengan 3 cara ini:

1. Jangan biarkan mulut kering

Ketika mulut anda dalam keadaan kering, sel-sel akan mati pada lidah dan gusi. Bila mulut kering dan tanpa air liur yang cukup untuk membersihkannya maka bakteri akan mulai memakan sel-sel mati tersebut dan berkembang biak. "Inilah yang selanjutnya akan menciptakan molekul penyebab bau mulut," ujar dr Kinane.

Untuk mengatasi mulut kering yaitu sebaiknnya anda harus menggunakan obat kumur untuk menjga kelembapan mulut anda. Selain itu banyaklah minum air putih agar mulut anda bersih, terutama dari kuman-kuman penyebab bau mulut.

2. Membersihkan lidah

Membersihakan lidah juga termasuk salah satu cara untuk membunuh bakteri-bakteri penyebab bau mulut. Bakteri-bakteri dalam mulut sebenarnya sangat banyak, dan itu juga karena kita makan makanan yang banyak. Oleh karena itu kita harus menjaga kebersihan lidah kita agar bakteri-bakteri penyebab bau mulut tidak dapat tumbuh di dalam mulut kita.

Jika anda sering memiliki bau mulut, itu tandanya bakteri penyebab bau mulut di mulut anda sangat banyak. Oleh karena itu perhatikan kesehatan mulut anda dan jadikan mulut anda bersih sehingga anga lebih dapat percaya diri ketika tampil atau berbicara.

3. Sikat gigi dua kali sehari


Dengan menyikat gigi merupakan cara pertama dibenak anda karena cara ini sudah tidak asing lagi bagi anda. Dengan menyikat gigi selain dapat menjaga kesehatan gigi dan gusi, ternyata dengan menyikat gigi ini mampu menghilangkan bau mulut. Dengan menyikat gigi dapat membunuh mikroorganisme dari sisa-sisa makanan yang kita makan dan juga membunuh bakteri penyebab bau mulut yang dibawa makanan. Dengan menggunakan dental flosh juga dapat membersihkan sela gigi anda.

Perlu diingat, bahwa adanya infeksi gigi dan mulut akan menyebabkan bau mulut. Jadi, sangat penting untuk memeriksa kebersihan dan kesehatan gigi dan mulut yaitu dengan melakukan pemeriksaan rutin ke dokter gigi.

Herbal Pendukung
HIU HARUM mengobati bau mulut
POM TR 133 374 181
 

Harga : Rp 45.000,- (Jawa)
Rp 50.000,- (Luar Jawa )


Isi 60 kapsul @ 500mg

Aturan pakai:
Diminum 3 x sehari 1-3 kapsul

PERINGATAN:
Tidak dianjurkan untuk wanita hamil,menyusui dan anak-anak


Pemesanan

Silahkan terlebih dahulu ketik

#Pesan HIU HARUM
#Nama Lengkap :
#Alamat Lengkap :
#Kode Pos :
#Jumlah Pesan :

Kirim SMS Ke nomer 0856 250 9013

Dapatkan diskon harga khusus untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus.

KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

Baca Juga :

3 Cara Ampuh ini Bisa Usir Bau Mulut
4/ 5
Oleh