Sunday, June 12, 2011

Khasiat Mangga Cegah Stroke dan Jantung

mangga, jus mangga, manfaat buah mangga, mango, buah manggaMangga merupakan buah yang sangat manis dan segar bila dimakan. Dibalik rasanya yang enak dan lezat itu ternyata buah mangga sangat baik untuk kesehatan salahs satunya adalah mencegah penyakit jantung dan mencegah penyakit stroke. Penyakit jantung dan penyakit stroke sangat berbahaya untuk kesehatan. Maka kita perlu mengobati atau mengatasi sebelum terkena penyakit jantung atau penyakit stroke tersebut.

Dengan meminum jus mangga atau memakan buah mangga yang masak maka, akan dapat mengurangi resikao terkena penyakit jantung maupun penyakit stroke. Buah mangga juga merupakan anti oksidan yang baik untuk menjaga stamina tubuh kita.mangga, jus mangga, manfaat buah mangga, mango, buah manggaTautanDengan memakan atau meminum jus mangga maka kita dapat mengurangi resiko terkena penyakit yang berbahaya tersebut. Dianjurkaan kepada yang menderita penyakit stroke maupun jantung untuk mengkonsumsi buah mangga tanpa gula karena kandungan dalam buah mangga sudah mengandung zat-zat yang mencukupi untuk kesehatan tubuh kita.

Buah mangga merupakan buah yang kaya akan vitamin dan dapat mengatasi berbagai penyakit. Maka kita harus rutin makan makanan yang bergizi seperti buah mangga.

Baca Juga :

Khasiat Mangga Cegah Stroke dan Jantung
4/ 5
Oleh