Saturday, June 25, 2011

Cara Alami Mengobati Keputihan

keputihan, cara mengobati keputihan, keputihan pada vagina wanita, tips mengobati keputihan, vagina wanitaKeputihan merupakan sebuah penyakit bagi wanita yaitu penyakit yang dapat menimbulkan ketidaknyamanan yang di akibatkan oleh kuman dan bakteri di sekitar vagiana.

Keputihan juga bisa menandakan adanya gejala penyakit dalam organ intim wanita, seperti kanker rahim, kanker leher rahim, atau berbagai jenis penyakit yang bisa saja menghinggap di tubuh wanita.

Untuk menghindari hal tersebut, ada tips yang bisa Anda lakukan agar dapat memiliki organ kewanitaan yang sehat.

  1. Rajin membersihkan vagina. Terutama setelah buang air kecil, agar sisa-sisa kotoran tidak menempel pada mulut vagina. Usahakan agar vagina tetap kering, karena vagina yang lembab merupakan “tempat aman” bagi jamur untuk hinggap.
  2. Sering mengganti celana dalam dan pembalut. Paling tidak 2-3 kali sehari, terutama jika keadaan celana dalam mulai terasa lembab. Bagi Anda yang sedang haid gantilah pembalut paling tidak 3 kali agar bakteri yang ada dalam darah haid tidak menempel pada vagina yang bisa menyebabkan infeksi.
  3. Mencukur rambut vagina. Rambut yang tumbuh di sekitar vagina merupakan tempat kuman bergelantungan, cukur paling tidak 2 kali dalam satu bulan. Namun adalakalanya ada yang merasa kurang nyaman dengan diukurnya bulu kemaluan, paling tidak lakukan sebelum masa haid.
  4. Jangan terlalu sering menggunakan sabun pembersih, karena sifat sabun yang basa bisa menghilangkan keasaman yang diperlukan pada vagina. Gunakan sabun pembersih yang tidak mengganggu keseimbangan pH disekitar vagina, salah satunya pembersih yang menggunakan bahan dasar susu yang dapat menjaga keseimbangan dan meningkatkan flora normal pada vagina.
CARA HERBAL MENGOBATI KEPUTIHAN

Siapkan daun sirih secukupnya kemudian rebus daun sirih di dalam panci hingga setengahnya, setelah itu tambahkan garam sedikit saja, rebus daun sirih selama 10 menit. Tuangkan air daun sirih kedalam gelas lalu minum sampai habis, apabila anda membutuhkan eo ulang tahun silakan lihat di gatal dan bau saat keputihan.

Jika anda tidak menyukai pahit, anda bisa menambahkan sedikit gula dan kunyit kedalamnya. Kemudian sisa air rebusan daun sirih bisa anda pakai untuk mencuci vagina anda, tetapi ingat untuk mencuci vagina jangan anda tambahkan gula atau kunyit kedalamnya. Agar mendapatkan hasil yang maksimal lakukanlah 3 kali sehari

Salah satu obat herbal yang kami rekomendasikan untuk mengatasi dan mengobati keputihan adalah JOSS-V

Memperkeset vagina agar vagina wangi dan keset
Manfaat dan Khasiat Obat herbal JOSS-V adalah
  1. Menambah stamina wanita
  2. Menghilangkan rasa gatal di Miss V
  3. Menghilangkan penyakit keputihan
  4. Mengurangi lendir yang berlebih
  5. Menghilangkan bau yang tak sedap
  6. Membantu merapatkan rahim setelah melahirkan
  7. Mengencangan otot-otot kewanitaan
  8. Menambah Keharmonisan Hubungan suami istri.

Harga :
60.000 (Pulau Jawa)
65.000 (Luar Jawa)


SPESIAL ORDER - BEBAS ONGKOS KIRIM SELURUH INDONESIA

Anda dapat memesannya melalui :

Sms ketik :
Pesan -
JOSS-V - Jumlah Pesan - Nama - Alamat Lengkap. ke 08562509013

Contoh :
Pesan
JOSS-V 2 Joko Haryanto Jl.Seruni no.2 Pondok Pinang Kalimantan Timur 98882

Kami akan segera konfirmasi jumlah biaya dan rekening yang harus Anda transfer

Baca Juga :

Cara Alami Mengobati Keputihan
4/ 5
Oleh