Sunday, May 22, 2011

Cara Alami Mengobati Sakit Gigi

gigi sakit, sakit gigi, gigi, cara mengobati sakit gigiCara mengobati sakit gigi secara alami atau tradisional adalah cara yang sangat baik dan herbal untuk mencegah sakit gigi. Bila anda tidak sempat ke doktor dan tidak berani ke doktor maka ada cara alami yang dapat menyembuhkan sakit gigi adalah sebagai berikut:
  1. Cengkeh. Ambil 10 butir cengkeh dan sedikit garam Tumbuk sampai halus Kemudian ambil kapas kecil yang ditetesi sedikit minyak goreng dan beri ramuan tadi Lalu letakkan pada gigi yang sakit dan biarkan beberapa lama Niscaya rasa sakit akan segera hilang
  2. Jeruk nipis. Banyak yang telah mengetahui khasiat jeruk nipis untuk menghilangkan sakit gigi. Caranya sangat sederhana, peras jeruk nipis kemudian tampung sari pati dengan menggunakan sendok.
  3. Cabe Hijau. Potong ujung cabe hijau lalu bakar kemudian tempelkan pada gigi yang sakit.
  4. Garam. Ini juga sangat ampuh untuk menghilangkan rasa sakit di gigi. Sediakan air hangat lalu berikan garam, aduk hingga merata. Minum air tersebut sambil kumur-kumur.
  5. Daun Kembang Sore. Ambil beberapa daun, rebus hingga matang dengan air. Tiriskan lalu diminum sambil dikumur.
  6. Belimbing Wuluh. Ambil beberapa buah belimbing wuluh. Cuci bersih, makanlah dengan menggunakan garam. Kunyah dengan menggunakan gigi yang sakit.
  7. Bawang putih dan bawang merah. Kunyah bawang putih dan bawang merah dengan menggunakan gigi yang sakit. Bawang sangat berguna untuk menghilangkan bakteri yang terdapat di rongga mulut.
Dengan beberapa obat yang alami untuk menyembuhkan sakit gigi tersebut semoga dapat bermanfaat.

Baca Juga :

Cara Alami Mengobati Sakit Gigi
4/ 5
Oleh