Friday, April 1, 2011

Cara Alami Meninggikan Badan

tinggi badan, cara meninggikan badan, obat peninggi badan, meninggikan badanBanyak Obat untuk meninggikan badan, akan tetapi bayak juga efek samping yang di timbulkan dari obat tersebut. Ada trobosan yang alami untuk menambah tinggi badan secara alami dan tidak ad efek samping yang membahayakan untuk kesehatan. Cara-cara alami tersebut adalah:

Latihan Olah Raga
yang Cukup

Renang adalah cara yang evektif untuk meninggikan badan. tapi Chin-up & Tarik-up juga dapat meninggikan secara alami. Latihan-latihan ini bekerja bahu, serta punggung, lengan, dan obliques. Melakukan latihan-latihan ini serta bentuk-bentuk lain seperti peregangan yoga dan pilates juga dapat membantu Anda tumbuh lebih tinggi secara alam

Melakukan Diet Dengan Tepat


Untuk meninggikan badan perlu memperhatikan pola makan dan juga makanan yang sehat untuk tubuh kita agar nutrisi untuk pertumbuhan badan kita dapat ter jgada dengan baik. Makan makanan yang perlu di butuhkan dalam tubuh kita adalah terutama yang mengandung kalsium, mineral, vitamin, kabohidrat dan protein.

Oleh karena itu, makanan sehari-hari yang perlu Anda konsumsi untuk tinggi badan Anda tumbuh lebih tinggi harus secara alami terdiri dari makanan kaya protein seperti ikan, tak jenuh daging, telur, susu, dan polong-polongan; makanan makanan kaya vitamin seperti buah-buahan, sayuran, dan hati hewan; mineral kaya seperti susu, produk susu dan makanan laut

Tidur Yang Cukup

Jangan terlalu banyak tidur karena kinerja tulang kita tidak akan evektif, Kita harus mbanyak gerak agar tulang kita secara aktif bekerja dengan baik. Perhatikan pola tidur kita dan mengatur tidur kita yaitu jangan terlalu lama dan juga jangan terlalu kurang. Usahakan tidur kita cukup.

Dengan beberapa cara di atas semoga dapat bermanfaat dan dapat menjadikan sebuah metode sederhana untuk menjadi tumbuh dan sehat.

Baca Juga :

Cara Alami Meninggikan Badan
4/ 5
Oleh