Wednesday, August 26, 2015

Kekebalan Tubuh Bayi Turun, Bayi Mudah tertular Penyakit

Meningkatkan kekebalan pada anak
Ingat ayah dan bunda, bayi yang masih kecil memiliki kekebalan tubuh yang belum sempurna. Oleh karena itu, balita yang dibawah 1 tahun wajib diberikan ASI agar kekebalan tubuh si bayi tetap terjaga. Bayi yang diberi ASI  eksklusif di bawah 1 tahun jarang terkena penyakit, bila terkena penyakit akan mudah sembuh.

Bagaimana bayi yang diatas 1 tahu? Bunda tetap memberikan ASI namun, nutrisi pada ASI untuk bayi diatas 1 tahun akan kurang, sehingga perlu asupan makanan lainnya yaitu sereal, makanan berserat. Bila hal tersebut kurang diperhatikan oleh bunda, maka daya kembang si kecil akan terganggu dan kekebalan tubuh si kecil akan terganggu juga.

Bagaimana bila kekebalan si kecil menurun? Apa yang akan bunda lakukan? tentunya ada beberapa hal yang harus bunda lakukan.

1. Berikan Makanan berserat

Bayi memiliki sistem pencernaan yang kurang sempurna sebaiknya beri makanan yang berserat seperti sayuran dengan memblender atau menghaluskan bersama nasi. Sereal yang di haluskan juga baik untuk si kecil. Makanan tersebut yang akan membentengi bayi anda dari tertularnya penyakit.

2. Memberikan susu tambahan

Selain ASI bayi juga dapat diberikan susu formula tambahan yang tentunya anda harus memilih susu yang baik dan halal bagi bayi. Susu yang memiliki kandungan protein dan vitamin yang lengkap akan meningkatkan daya kembang dan kekebalan tubuhpada si kecil.

3. Memberikan Madu

Madu sangat baik untuk buah hati anda yaitu menjaga kekebalan tubuh buah ahati anda terhindar dari penyakit. Sebaiknya pemberian madu dapat anda berikan di usia 1 tahun keatas. Ayah dan bunda sebaiknya hati-hati dalam memilih madu karena banyak madu palsu.

Nah dengan cara diatas ayah dan bunda dapat mencegah penyakit menular pada si kecil dan tentunya meningkatkan kekebalan tubuh dan kecerdasan si anak. Bila ibu ragu akan memilih madu untuk tumbuh kembang si kecil, kami merekomendasikan madu herbal untuk si kecil yang aman dan alami tentunya.

Herbal Pendukung
untuk meningkattkan kekebalan tubuh bayi

BPOM Diepkes RI PIRT 209330803465
Neto: 100 Ml

Manfaat Propolis Untuk Anak:

-Memperkuat sistem kekebalan tubuh. Propolis mengandung quercetin yang sangat bagus untuk membantu perkembangan sistem kekebalan tubuh manusia.

-Propolis bersifat anti bakteri, anti virus, dan anti jamur, sehingga bisa digunakan untuk menjaga atau mengobati penyakit seperti flu, demam, batuk, atau radang tenggorokan yang biasa diderita bayi atau anak kecil.

-Propolis mengandung semua jenis vitamin dan mineral yang sangat dibutuhkan oleh bayi dan anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan.

-Propolis mengandung 16 rantai Asam Amino essensial untuk regenerasi sel dan perkembangan sel otak bayi dan anak anda.

-Mengobati berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri, atau jamur, tanpa efek samping, sangat aman untuk bayi anda.

Harga: Rp. 50.000 (P.Jawa) __ Rp. 55.000 ( P. Luar Jawa)
Belum termasuk Ongkir

Pemesanan

Silahkan terlebih dahulu ketik

#Pesan Syifa Kids Propolis
#Nama Lengkap :
#Alamat Lengkap :
#Kode Pos :
#Jumlah Pesan :

Kirim SMS Ke nomer 0856 250 9013

Dapatkan diskon harga khusus untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus.

KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

Baca Juga :

Kekebalan Tubuh Bayi Turun, Bayi Mudah tertular Penyakit
4/ 5
Oleh